Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Harry Kane dan Raheem Sterling saat laga UEFA Nations League pada 15 Oktober 2018 (Cristina Quicler/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane tak segan memberi kalimat pujian kepada Raheem Sterling. Kane menilai penyerang Manchester City itu akan menyabet gelar pemain terbaik di musim 2018/19 ini.

Raheem Sterling tengah menjalani musim yang gemilang bersama Manchester City di musim ini. Ia tercatat telah mencetak 19 gol dan 16 asisst di semua kompetisi. Berkat penampilan apiknya juga lah The Citizens dapat mempertahankan gelar Piala Liga Inggris dari Chelsea beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu, ia juga turut berperan besar dalam keberhasilan City hingga masih bersaing di tiga kompetisi, yaitu Piala FA, Liga Primer, dan Liga Champions.

Baca Juga:
Kecewa dengan Hasil Drawing Piala Presiden 2019, Ini Alasan Persebaya

Melihat hal tersebut, Raheem Sterling tentu masih berpeluang besar untuk mengantar The Citizens menambah koleksi trofi mereka di lemari.

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling saat melawan Schalke di Liga Champions pada 12 Maret 2019 (Oli Scarff/AFP)

Harry Kane sendiri mengakui rekan satu timnya di Timnas Inggris itu memiliki musim yang luar biasa tahun ini. Ia tak segan melemparkan pujian dengan menyebut Sterling berperan besar atas keberhasilan Manchester City sejauh ini.

"Raheem telah mengalami musim yang luar biasa lagi. Mereka telah memenangkan satu kompetisi, mereka masih mengikuti kompetisi lainnya dan Raheem telah menjadi bagian besar dari kesuksesan mereka sejauh ini," kata Harry Kane dikutip dari Fox Sports.

Baca Juga:
Jadi Plt Ketum PSSI, Gusti Randa Langkahi Iwan Budianto?

Performa gemilang Raheem Sterling itu akhirnya membuat Harry Kane tak sabar bermain bersama dengannya di Timnas Inggris untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro. Kane juga yakin bahwa Sterling akan menyabet gelar pemain terbaik tahun ini

"Dia pemain hebat, dan saya tak sabar ingin bermain dengannya di pertandingan untuk sekitar satu minggu ke depan. Dia pasti akan bersorak untuk pemain terbaik tahun ini," tutup Kane.

Baca Juga:
Hasil Drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Persija vs Kalteng Putra

Load More