Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan tanggapan mengejutkan atas insiden perkelahian yang terjadi pada dua pemainnya ketika laga melawan Inter Milan.

Pada laga tersebut, AC Milan takluk dari Inter Milan di laga yang bertajuk Derby della Madonnina dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (18/3/2019). Rosonnerri kalah dengan skor 2-3 dari Nerazzurri.

Kekalahan tersebut semakin terasa menyakitkan lantaran dua pemain AC Milan terlihat ribut di bangku cadangan saat pertandingan masih berlangsung. Dua pemain yang dimaksud adalah Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Baca Juga:
Terancam Sanksi Soal Selebrasi Selangkangan, Ronaldo Absen Bela Juventus?

Keributan itu berawal ketika Kessie ditarik keluar oleh Gennaro Gattuso dan digantikan oleh Andrea Conti pada menit ke-69. Pemain asal Pantai Gading itu pun terlihat kesal karena keputusan Gattuso tersebut.

Biglia yang tidak dimainkan sejak awal pun mengatakan sesuatu kapada Kessie. Namun, ucapan itu justru mendapat reaksi keras sehingga keduanya beradu mulut. Perselisihan antara kedua pemain tersebut tidak terelakan dan harus ditenangkan oleh rekan rekannya hingga staff tim.

Salah satu momen dalam pertandingan Derby Della Madonina, AC Milan vs Inter Milan. (Miguel Medina/AFP).

Menanggapi perkelahian dua pemainnya tersebut, Gennaro Gatatuso justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dengan nada bercanda, mantan pemain AC Milan itu mengaku akan ikut campur jika mengatahui dua pemainnya tersebut tengah berkelahi.

Baca Juga:
Ini 24 Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa ke Vietnam Hadapi Piala Asia

"Untungnya saya tidak melihatnya karena saya fokus pada pertandingan. Jika tidak, saya mungkin akan ikut campur," kata Gennaro Gattuso dikutip dari Sportskeeda.

Lebih lanjut, Gattuso sendiri menyayangkan kekalahan atas Inter Milan tersebut. Menurutnya, kekalahan itu menunjukkan para pemain tidak memahami permainan yang ia inginkan.

"Kami kalah di pertandingan. Ini amat menyakitkan karena itu artinya seseorang tidak memahami yang saya yakini. Bagi saya, ini kekalahan besar di level profesional," lanjutnya menambahkan.

Baca Juga:
Rebut Gelar di Swiss Open 2019, Fajar dan Rian Kini Makin Pede

Sementara itu, hubungan Frank Kessie dan Lucas Biglia yang sempat terlibat perkelahian dikabarkan kini sudah membaik. Kedua pemain tersebut sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya masing-masing.

Load More