Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Lionel Messi saat mendapat apresiasi dari suporter Real Betis. (Twitter/@fcbarcelona).

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak menyangka mendapat reaksi positif dari para pendukung Real Betis saat melakoni laga pekan ke-28 La Liga Spanyol 2018/2019. Padahal, dirinya membuat tim berjuluk Verdiblancos itu menderita dengan gelontoran tiga golnya.

Lionel Messi tampil sebagai pahlawan kemenangan Barcelona ketika melibas Real Betis dengan skor telak 4-1 di Estadio Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Pemain berjuluk La Pulga itu sukses mencetak tiga gol.

Performa hebat Messi pun memantik rasa kagum dari para suporter di stadion tersebut. Namun, menariknya, tidak hanya pendukung Barcelona yang memberikan standing ovation, tetapi juga para pendukung Real Betis.

Baca Juga:
Daripada Kekalahan, Pertengkaran Kessie-Biglia Lebih Manyakiti Gattuso

Messi pun mengaku tak menyangka dengan apa yang dilakukan suporter Real Betis. Oleh karena itu, ia merasa begitu bahagia dan bersyukur bisa mendapat apresiasi luar biasa dari para pendukung tim lawan.

"Saya tak ingat apakah pernah diberi aplaus oleh fans tim lawan untuk satu gol sebelumnya. Saya berterima kasih atas respons positif dari para penggemar," kata Messi seperti dikutip dari Goal, Senin (18/3/2019).

"Setiap kali kami datang ke stadion ini, mereka memperlakukan kami dengan sangat baik, saya sangat bersyukur dan bahagia atas kemenangan ini, yang sangat penting," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Kalah dari Inter Milan, Dua Pemain AC Milan Bertengkar di Bangku Cadangan

Apa yang didapat Messi mengingatkan para pecinta sepak bola dengan sang rival Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus.

Ronaldo juga pernah mendapat apresiasi dari suporter lawan ketika berhasil mencetak gol ke gawang Juventus dengan tendangan salto di Liga Champions 2017/2018. Ketika itu, Ronaldo yang masih berseragam Real Madrid panen tepuk tangan dari suporter Hitam-Putih di Allianz Stadium.

Baca Juga:
Cetak Hat-trick, Lionel Messi Dipuji Setinggi Langit oleh Ernesto Valverde

Load More