Galih Priatmojo
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya mengalami langkah mundur usai tersingkir dari ajang Piala FA.

MU takluk 1-2 dari Wolverhampton saat bertandang ke di Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dinihari WIB pada babak perempat final Piala FA. Pemain tuan rumah Raul Jimenez dan Diogo Jota berhasil menjebol gawang MU yang dikawal Sergio Romero.

Sementara MU hanya mampu membalas satu gol lewat Marcus Rashford di masa injury time. Permainan MU dalam laga ini memang kurang begitu baik. Soccernet mencatat MU hanya mampu melepaskan dua shot on goal meski memiliki 61 persen penguasaan bola

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen La Liga Pekan Ini, Atletico Madrid Tumbang Lagi

Tentu saja hasil ini mengecewakan bagi Manchester United yang sempat tampil heroik bangkit menyingkirkan Paris Saint Germain di Liga Champions. Solskjaer pun tidak komplain dengan hasil ini dan mengakui skuatnya bermain buruk dalam laga ini.

Gelandang Manchester United Paul Pogba tampak kecewa setelah skuatnya dikalahkan Wolverhampton Wanderers di perempat final Piala FA. Lindsey PARNABY / AFP

"Kami memulainya terlalu lambat dan bermain di tangan mereka," kata Solskjaer kepada BBC Sport. "Penguasaan bola kami kita tidak cukup baik dan cukup cepat, jadi itu mengecewakan."

"Saya pikir kami tak punya cukup kualitas di sepertiga akhir, atau kombinasi permainan yang cukup. Kami mendominasi penguasan bola di babak pertama, tapi itu tak membantu kalau terus kehilangan bola dan mereka bisa menyerang balik," ujarnya.

Baca Juga:
Zidane Datang, Real Madrid Menang

"Ini adalah sebuah langkah mundur yang besar, utamanya karena kualitas penguasaan bola dan umpan-umpannya," pungkas Ole Gunnar Solskjaer.

Load More