Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Lionel Messi saat menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 19 Februari 2019 (Jeff Pachoud/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Lyon, Nabil Fekir memberikan komentar terkait pertemuannya kembali dengan Barcelona di Liga Champions. Fekir menyebut timnya harus berjuang keras untuk menyingkirkan klub raksasa Spanyol tersebut. Salah satu cara yang akan dilakukan adalah menghentikan Lionel Messi.

Lyon akan bertandang ke markas Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou pada Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Laga itu akan menjadi laga penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya pada laga leg pertama, Lyon berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol di markas mereka.

Melihat kekuatan tim, Barcelona jelas jauh lebih unggul dari Lyon dengan deretan pemain bintangnya. Terlebih di leg kedua nanti Blaugrana akan bermain di Camp Nou.

Baca Juga:
Mantan Presiden Real Madrid Beberkan Alasan Batal Boyong Jose Mourinho

Hal itu sendiri diakui oleh Nabil Fekir. Pemain asal Prancis itu menyebut salah satu ancaman besar Lyon adalah Lionel Messi. Fekir secara terang-terangan mengaku bahwa Messi pemain terbaik di dunia.

Maka dari itu salah satu cara menyingkirkan Barcelona di Liga Champions, klub Ligue 1 itu berencana untuk menghentikan pemain peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut.

Lionel Messi saat menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 19 Februari 2019 (Jeff Pachoud/AFP)

"Bagi saya Messi adalah pemain terbaik di dunia, karena dia telah berada di puncak selama sepuluh tahun dan dia menentukan untuk timnya setiap tahun," kata Nabil Fekir dikutip dari Marca.

Baca Juga:
Real Madrid Menurun di Musim Ini, Zinedine Zidane: Itu Hal yang Wajar

"Dia memenangkan trofi untuk timnya dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Nabil Fekir juga menyebut Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Laga melawan tim besutan Ernesto Valverde itu pun disebutnya akan menjadi laga yang sulit bagi Lyon.

"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan selalu menyenangkan untuk bermain melawan klub seperti itu," ujar Nabil Fekir.

Baca Juga:
Unggul Agregat, Pep Guardiola Pantang Remehkan Schalke

"Itu normal bagi para penggemar untuk berharap banyak dari saya di pertandingan ini dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik," tandasnya.

Load More