Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Laga Hannover vs Bayer Leverkusen dihiasi salju. (twitter.com/bet365)

Bolatimes.com - Nasib sial didapat gelandang Hannover, Genki Haraguchi saat timnya berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Pemain asal Jepang itu gagal cetak gol karena salju.

Hannover menelan hasil pahit dalam laga lanjutan Bundesliga melawan Bayer Leverkusen di HDI-Arena pada Minggu (11/3/2019). Mereka kalah dengan skor 2-3 dari Leverkusen.

Bermain di depan publik sendiri, Hannover justru sudah tertinggal dua gol di babak pertama. Dua gol tim tamu saat itu diborong oleh Kevin Volland pada menit 13 dan 28.

Baca Juga:
Ini Pesan Haru yang Ditulis Hendra Setiawan Usai Rebut Gelar All England

Di tengah turunnya salju, Hannover hampir saja memperkecil ketinggalan pada menit 34 lewat kaki Genki Haraguchi. Padahal, pemain berusia 27 tahun itu sudah berhasil memperdaya kiper Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky dengan melewatinya di dalam kotak penalti.

Namun sayang, hal yang tak terduga justru terjadi. Genki Haraguchi yang sudah lepas dari kawalan gagal cetak gol lantaran tendangan yang ia lepaskan melambat karena salju yang sudah menebal di dalam lapangan.

Hasilnya, bola tendangan Genki yang melambat tersebut berhasil dihentikan oleh pemain Bayer Leverkusen sebelum memasuki gawang.

Baca Juga:
Bobotoh Ancam Boikot Laga Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Hannover baru bisa mencetak gol pertama di babak kedua, tepatnya pada menit 51 lewat Jonathas. Setelahnya, tim tuan rumah bahkan berhasil menyamakan kedudukan karena gol bunuh diri dari bek Bayer Leverkusen, Mitchell Weiser pada menit 73.

Akan tetapi, Kai Havertz menjadi mimpi buruk bagi Hannover. Gelandang Bayer Leverkusen itu mencetak gol kemenangan untuk Leverkusen. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pada menit 87 dan membuat skor akhir menjadi 2-3.

Baca Juga:
Sergio Ramos dan Marcelo Bertengkar, Ada Apa dengan Real Madrid?

Load More