Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos berjalan keluar lapangan setelah mendapatkan kertu merah di laga melawan Girona pada 17 Februari 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kapten Madrid, Sergio Ramos, merasa menyesal dengan kekalahan timnya atas Barcelona pada pekan ke-26 La Liga Spanyol musim 2018/2019. Ia pun mengklaim Los Blancos telah keluar dari perburuan gelar liga musim ini.

Real Madrid menelan kekalahan tipis 0-1 atas Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Gol satu-satunya tim tamu diciptakan oleh Ivan Rakitic.

Kekalahan itu pun memiliki arti bagi Real Madrid. Selain menjadi kekalahan kedua di kandang secara beruntun dari Barcelona, mereka juga tertinggal semakin jauh dari Barcelona dalam perburuan juara liga.

Baca Juga:
Komentar Tak Terduga Unai Emery soal Kegagalan Penalti Aubameyang

Perlu diketahui, Los Blancos kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 48 poin. Sementara itu, Barcelona berada di puncak dengan koleksi 60 poin. Jarak poin keduanya pun sebanyak 12 poin.

"Itu sangat memalukan karena kami sudah pergi terlalu jauh (dari perburuan gelar Liga Spanyol) dan jarak poin pun sudah terlampau cukup besar. Kendati demikian, kami bakal tetap terus berjuang karena apapun bisa saja terjadi," kata Sergio Ramos, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (3/3/2019).

"Kami mengucapkan selamat kepada mereka dari hasil laga tadi. Kami bermain baik, namun baik saja tidak cukup," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Alexis Sanchez Lagi-lagi Cedera, Solskjaer: Semoga Tak Parah

Peluang Real Madrid untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini memang belum sepenuhnya tertutup karena masih ada 12 pertandingan tersisa hingga akhir musim nanti.

Hanya saja, peluang itu terbilang berat karena Real Madrid tidak boleh kalah lagi dan berharap Barcelona menelan kekalahan sebanyak empat kali. Terlebih, Barcelona baru kalah dua kali di La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Baca Juga:
Murka Persib Kalah di Piala Presiden, Umuh Muchtar Sebut Ini Biangnya

Load More