Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Bek Manchester United, Victor Lindelof. (instagram.com/victorlindelof)

Bolatimes.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat ini bisa dikatakan telah berhasil mengembalikan performa terbaik dari Setan Merah. Menanggapi hal itu, Victor Lindelof pun membeberkan apa yang dilakukan Solskjaer kepada para pemain.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United pada bulan Desember lalu menggantikan Jose Mourinho yang dicepat. Solskjaer datang ke Old Trafford ketika kondisi tim dalam keadaan tidak baik.

Saat itu Manchester United mengalami awal musim yang buruk di bawah arahan Jose Mourinho dan menempati peringkat papan tengah di klasemen Liga Primer.

Baca Juga:
Jika Kalah Lagi di El Clasico, Mourinho Disebut Akan Kembali Latih Madrid

Namun entah apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer saat pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford sebagai pelatih. Ia langsung bisa memberikan kemenangan sejak hari pertama memimpin laga Manchester United.

Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer, dan David de Gea saat meninggalkan lapangan usai berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada 12 Februari 2019. (Paul Ellis/AFP)

Tren kemenangan itu pun berlanjut hingga saat ini. Manchester United belum merasakan kekalahan di Liga Primer dari 13 laga yang mereka mainkan. Setan Merah meraih 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Kini bek Manchester United, Victor Lindelof pun membeberkan apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer sejak pertama kali datang ke Old Traffrod.

Baca Juga:
Tak Juga Ada dalam Skuat Inter Milan, Mauro Icardi Akhirnya Buka Suara

"Dia datang dengan energi ini. Mendengarkan pikirannya tentang sepakbola adalah inspirasi. Sejak awal dia datang dengan tersenyum. Dia menjelaskan apa artinya bermain di sini, itu adalah hal pertama yang dia katakan," beber Victor Lindelof dikutip dari Sportskeeda.

"Saya tidak dapat menemukan kata yang sempurna dalam bahasa Inggris tetapi dia membawa kehadiran. Ole baru saja membuat kita berpikir dan buat kita mempercayai kemampuan kita lagi," sambung Lindelof.

Pada Sabtu (2/3/2019) malam WIB nanti, Manchester United akan kembali berlaga dalam laga lanjutan Liga Primer. Setan Merah akan menjamu Southampton di Old Trafford.

Baca Juga:
Beri Kritikan Pedas Laga El Clasico, Pelatih Tim B Real Madrid Ini Didepak

Load More