Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Meski sudah kembali bersinar di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer, akan tetapi gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut berpeluang akan tetap meninggalkan Old Traffrod. Hal itu bisa terjadi jika Setan Merah gagal finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer.

Paul Pogba memang sempat santer diberitakan akan hengkang dari Manchester United di musim panas kemarin. Penyebabnya adalah karena hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho saat itu dikabarkan tidak baik. Menit bermain dan performa pemain asal Prancis itu juga menurun ditangani Mourinho.

Namun, keadaan mulai berubah sejak Jose Mourinho dipecat dari kursi pelatih. Manchester United mulai tampil membaik sejak ditangani oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
Tak Juga Ada dalam Skuat Inter Milan, Mauro Icardi Akhirnya Buka Suara

Begitu juga dengan performa Paul Pogba. Pemain berusia 25 tahun itu langsung kembali bersinar ditangani Solskjaer. Saat ini saja Pogba sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist sejak pelatih asal Norwegia itu mengambil alih Manchester United.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berjabatan tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Bounemouth pada 30 Desember 2019. (Paul Ellis/AFP)

Bersamaan dengan performanya yang membaik, rumor hengkang Pogba juga ikut meredam. Pemain yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu disebut bahagia di Manchester United dengan ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kini diberitakan oleh Tuttosport, peluang Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United tetap ada di musim panas nanti. Salah satu klub yang disebut siap menampungnya adalah Juventus.

Baca Juga:
Beri Kritikan Pedas Laga El Clasico, Pelatih Tim B Real Madrid Ini Didepak

Laporan tersebut mengabarkan bahwa Pogba bisa saja hengkang dari Manchester United jika Setan Merah gagal finis di empat besar klasemen Liga Primer. Andai itu terjadi, The Red Devils tentu saja tidak mendapat satu jatah untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Itulah yang disebut menjadi faktor Paul Pogba akan memilih hengkang dari Manchester United. Terlebih Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dilaporkan masih mengamati perkembangan Pogba di Old Trafford.

Baca Juga:
Prediksi Everton vs Liverpool, The Reds Lebih Diunggulkan

Load More