Rauhanda Riyantama
Luis Suarez saat mencetak gol kedua lewat titik putih pada kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO / AFP)

Bolatimes.com - Alih-alih menang di depan publik sendiri, Real Madrid justru dipecundangi Barcelona dengan skor memalukan 0-3 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Akibat kekalahan itu, suporter lawan mengolok-olok tuan rumah dengan seruan bernada sindiran.

Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos sebenarnya dalam posisi yang diuntungkan lantaran memiliki modal hasil imbang 1-1 di Camp Nou pada leg pertama. Namun, Real Madrid justru bertekuk lutut di kandang sendiri.

Tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez pada menit 50' dan 73', sementara gol lainnya datang dari bunuh diri Raphael Varane pada menit 69'. Alhasil, Blaugrana sukses melenggang ke partai final menghadapi pemenang antara Real Betis atau Valencia, yang rencananya akan dihelat pada 26 Mei 2019.

Baca Juga:
Digelar Hari Ini, Berikut Rute Arak-arakan Timnas Indonesia U-22

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid usai dikalahkan Barcelona dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Melansir dari Marca, sekelompok suporter Barcelona meneriakkan 'Mana Ronaldo?'. Teriakan itu seolah menyindir performa Real Madrid yang begitu anjlok semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/2019.  

Semenjak kepergian Ronaldo, Real Madrid seolah kehilangan sosok sentral pencetak gol. Meski telah mendatangkan pemain muda berbakat seperti Vinicius Jr serta mengandalkan Gareth Bale dan Karim Benzema, nyatanya klub asal ibukota Spanyol itu masih nampak kesulitan dalam setiap pertandingan.

Baca Juga:
Jadi Lebih Kalem, Sosok Ini Ungkap Resep Jitu Ubah Karakter Marinus Wanewar

Load More