Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ekspresi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat berhasil menggagalkan tendangan Leroy Sane pada 24 Februari 2019 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero dikabarkan bertengkar usai insiden menolak perintah Maurizio Sarri untuk diganti saat laga melawan Manchester City. Percakapan dua kiper The Blues itu pun kini terungkap.

Seperti yang diketahui, insiden mengejutkan terjadi di laga final Piala Liga Inggris antara Chelsea dengan Manchesester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Insiden itu adalah ketika Kepa Arrizabalaga menolak perintah Maurizio Sarri untuk diganti.

Saat itu Kepa diketahui memiliki masalah dengan kakinya di menit-menit akhir babak tambahan waktu kedua. Melihat hal itu, Murizio Sarri pun berniat menariknya keluar. Mantan pelatih Napoli tersebut sudah menyiapkan Willy Caballero di pinggir lapangan yang siap masuk menggantikan Kepa.

Baca Juga:
Sosok Syahrini yang Pernah Elus Pipi David Beckham Hingga Ditolak Istrinya

Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri saat Kepa Arrizabalaga menolak untuk diganti (Adrian Dennis/AFP)

Namun, Kepa Arrizabalaga justru teriak di dalam lapangan dan menujukkan gestur bahwa dirinya menolak untuk diganti. Penolakan Kepa ini pun akhirnya membuat Sarri marah besar di pinggir lapangan.

Melansir dari The Sun, Kepa Arrizabala dan Willy Caballero dikabarkan langsung bertengkar di ruang ganti pemain. Saat itu kiper asal Spanyol tersebut berbicara kepada Willy bahwa dirinya adalah kiper yang lebih baik.

Alasan itu lah yang juga membuat Kepa bersikeras tak ingin diganti saat pertandingan akan masuk babak adu penalti.

Baca Juga:
Dua Pemain Asing Ikut Makan Malam Internal, Ini Isi Obrolan dengan CEO PSS

Sementara Willy Caballero dikabarkan langsung naik pitam mendengar ucapan Kepa tersebut. Willy marah lantaran ia adalah kiper yang ditunjuk Maurizio Sarri untuk menjaga gawang Chelsea di babak adu penalti.

Kini masalah di antara Kepa Arrizabala dengan Maurizio Sarri kabarnya sudah usai. Atas sikapnya itu, Kepa mendapat hukuman dari Chelsea. Mantan kiper Atletico Madrid tersebut mendapat potongan gaji sebesar 90 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 3,4 miliar selama sepekan. Uang itu nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Chelsea.

Baca Juga:
Man United Alami Badai Cedera, Solskjaer Panggil 3 Pemain Muda Ini

Load More