Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Aksi Gareth Bale usai mencetak gol ke gawang Levante melalui titik putih. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan membicarakan lebih jauh insiden 'ngambek' Gareth Bale pada pertandingan melawan Levante. Ia menegaskan skuat Los Blancos sudah fokus terhadap laga El Clasico.

Gareth Bale menjadi bahan perbincangan publik setelah menolak berselebrasi bersama rekan-rekannya ketika mencetak gol ke gawang Levante saat Real Madrid menang 2-1 pada Minggu (24/2/2019). Pada pertandingan itu, Bale masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan, ia dikabarkan menolak melakukan pemanasan sebelum turun di lapangan.

Namun, di tengah isu kurang harmonis antara Gareth Bale dan Real Madrid, pelatih Santiago Solari tidak ingin kabar itu terus meluas. Ia menegaskan, anak asuhnya sudah fokus ke pertandingan melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa de Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
Sani Rizki, Sang Penjebol Gawang Thailand yang Juga Seorang Polisi

"Fokus kami hanya ke pertandingan dan kita sudah bicara soal Gareth. Ini adalah pertandingan yang indah dan kami ingin menikmatinya," kata Solari seperti dikutip dari Marca.

"Kami harus mengatasi banyak hal untuk sampai ke sini dan setelah usaha kami di leg pertama, fokus kami hanya ke pertandingan ini, begitu juga dengan Gareth dan semua pemain," lanjutnya.

"Saya lihat dalam diri Gareth dan pemain-pemain lain kalau mereka 100 persen siap untuk laga ini dan kami ingin keluar dari laga ini dengan peluang yang terjaga di tiga kompetisi," tegasnya menutup.

Baca Juga:
Juara Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Beri Komentar Bernada Satir

Real Madrid sendiri memiliki peluang besar untuk lolos ke final Copa del Rey musim 2018/2019. Gareth Bale dan kolega sedikit diunggulkan karena sukses menahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama di Camp Nou.

Load More