Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Menjelang laga El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona, penyerang muda Los Blancos, Vinicius Jr membuat suasana menjadi panas. Pemain asal Brasil itu mengaku bahwa Real Madrid tidak takut berhadapan dengan Lionel Messi.

Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey di Santiago Bernabeu pada Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Laga tersebut menjadi laga penentu tim yang akan melaju ke final. Saat ini kedua tim masih imbang dengan agregat 1-1.

Vinicius Jr yang mulai tampil membaik bersama Real Madrid pun tak sabar menantikan laga paling panas di kancah sepak bola dunia tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu menyebut Real Madrid sudah siap menjamu Barcelona.

Baca Juga:
Sani Rizki, Sang Penjebol Gawang Thailand yang Juga Seorang Polisi

Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga lanjutan Liga Champions pada 13 Februari 2019. (Emmanuel Dunand/AFP)

"Kami siap untuk El Clasico. Ada dua dalam satu minggu dan kami tahu semua penggemar sepak bola menantikan mereka," terang Vinicius Jr dikutip dari Goal Internasional.

"Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya, ini pertandingan yang sangat penting. Setiap pemain akan senang terlibat dalam Clasico!," lanjutnya menambahkan.

Lebih lanjut, Vinicius Jr juga membuat suasana sebelum laga menjadi panas. Pemain yang didatangkan dari Flamengo itu dengan berani mengatakan bahwa Real Madrid tidak takut berhadapan dengan Lionel Messi.

Baca Juga:
Juara Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Beri Komentar Bernada Satir

Meski Vinicius mengaku Messi adalah pemain yang hebat, akan tetapi ia menambahkan bahwa Real Madrid memliki pemain terbaik di dunia yang siap melawannya.

"Messi selalu di sana. Dia pemain yang luar biasa tapi kami tidak takut pada siapa pun. Kami siap dan memiliki pemain terbaik di dunia," tutur Vinicius Jr.

Baca Juga:
Brendan Rodgers Kembali ke Liga Primer Inggris, Latih Leicester City

Load More