Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gareth Bale enggan melakukan pemanasan di laga Levante vs Real Madrid. (Dok. Sportbible).

Bolatimes.com - Gareth Bale mengguncangkan dunia maya setelah video dirinya pada laga Levante versus Real Madrid, Senin (25/2/2019), tersebar di media sosial. Ia diketahui menolak instruksi dari pelatih Santiago Solari untuk melakukan pemanasan.

Pada pertandingan tersebut, Bale memang tidak tampil sebagai starter. Santiago Solari lebih mempercayakan posisi winger kepada Lucas Vazquez dan Vinicius Jr untuk menopang Karim Benzema.

Namun, pada menit ke-60, Solari menginginkan perubahan dengan bermaksud memasukkan Gareth Bale. Pemain asal Wales itu pun diinstruksikan untuk melakukan pemanasan.

Baca Juga:
Pencetak Gol Spektakuler di SEA Games Ini Yakin Indonesia Tekuk Thailand

Hanya saja, winger 29 tahun itu tetap duduk manis di bangku cadangan. Ia sama sekali tidak bergeming dengan arahan Solari untuk melakukan pemanasan.

Pelatih kebugaran Real Madrid, Antonio Pintus, juga sempat meminta Bale untuk menjalani pemanasan lebih dulu, tetapi tampak diabaikan oleh eks pemain Tottenham Hotspur.

Baca Juga:
Tendangan Bebas Milik Berbuah Gol, Ancelotti Berterima Kasih Pada Ronaldo

Meski demikian, Bale tetap dimainkan oleh Solari. Ia menggantikan Karim Benzema pada menit ke-74. Bale pun langsung menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol melalui titik putih setelah Casemiro dijatuhkan pemain Levante, Cheick Doukoure.

Aksi Bale pada pertandingan itu tentu membuat pertanyaan publik. Terlebih, ia juga tampak enggan berselebrasi bersama para pemain Los Blancos setelah menggandakan kemenangan Real Madrid. Pembangkangan Bale disinyalir sebagai bentuk kekesalan karena tidak bermain sebagai starter.

Baca Juga:
5 Fakta Manarik Laga Final Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22

Load More