Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho menanggapi rumor kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid. Menurutnya, Hazard sudah memiliki modal untuk membela klub raksasa Spanyol tersebut.

Nama Eden Hazard memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Kabar itu juga diperkuat karena Hazard saat ini belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos.

Bukan itu saja, pemain asal Belgia itu juga berulang kali menyatakan bahwa Real Madrid adalah tim impian masa kecilnya. Meski belum kunjung terwujud, tetapi sampai saat ini kabar tersebut masih hangat dibicarakan.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Mantan Exco PSSI Menjadi Tersangka

Rumor itu pun kini ditanggapi oleh mantan pelatih Eden Hazard, Jose Mourinho. Pelatih yang pernah menukangi Chelsea itu mengatakan bahwa Hazard memiliki modal untuk membela Real Madrid. Modal itu adalah bakat dan kepribadian yang dimiliki oleh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Jose Mourinho saat memberikan instruksi kepada Eden Hazard pada 26 April 2015 (Adrian Dennis/AFP)

"Apakah dia memiliki bakat untuk bermain untuk Real Madrid? Dia mempunyainya," kata Jose Mourinho dikutip dari Sky Sports.

"Apakah dia memiliki kepribadian untuk mengenakan seragam 'super-berat' dan bermain di depan para penggemar di Bernabeu? Ya, dia memiliki kepribadian," sambungnya.

Baca Juga:
Gareth Bale Tunjukkan Selebrasi Kekecewaan, Solari Tak Ambil Pusing

Kendati demikian, Jose Mourinho tak bisa memberikan komentar lebih banyak terkait keputusan Eden Hazard ke depannya. Hal tersebut lantaran Mourinho mengakui sudah lama tidak berbicara dengan mantan anak asuhnya itu.

"Mengenai ambisi Eden, apakah itu bermain untuk Chelsea seumur hidupnya atau bermain untuk raksasa seperti Real Madrid, saya tidak bisa mengatakannya, karena saya sudah lama tidak berbicara dengannya," tutup Mourinho.

Baca Juga:
Laga Berakhir Imbang, Klopp Lontarkan Kalimat Kotor ke Solskjaer

Load More