Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dan pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi kepada para pemainnya pada 24 Februari 2019 (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Kalimat senonoh dilontarkan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp usai timnya bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United. Klopp tertangkap kamera mengucapkan kalimat kotor saat berjalan menghampiri pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam laga lanjutan Liga Primer yang dihelat di Old Trafford, Minggu (24/2/2019), tidak ada gol tercipta dari Manchester United dan Liverpool hingga berakhirnya pertandingan. Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer pun dibuat frustasi pada laga tersebut.

Terlebih Manchester United, para pemain Setan Merah dilanda badai cedera pada laga tersebut. Tiga pemainnya ditarik keluar dalam waktu yang singkat. Bahkan, Marcus Rashford telihat memaksakan diri untuk bermain meski dalam kondisi tidak baik.

Baca Juga:
Tolak Pelatih Untuk Diganti, Vincent Kompany Jadi Ingin Ikutan Cara Kepa

Kondisi ini lah yang dinilai Jurgen Klopp membuat  jalannya pertandingan terganggu. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu sampai merasa frustasi lantaran timnya tidak menemukan ritme permainannya gara-gara badai cedera pemain Manchester United.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menghampiri pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada 24 Februari 2019. (Oli Scarff/AFP)

Klopp menganggap kondisi itu juga yang membuat Liverpool gagal mencetak gol pada laga tersebut. Pasalnya ketika The Reds meningkatkan serangan, para pemain Manchester United justru tumbang dan laga dihentikan sementara.

Rasa frustasi Jurgen Klopp itu pun terlihat saat laga berakhir. Saat itu Klopp tengah berjalan menghampiri pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih asal Jerman itu tertangkap kamera mengucapkan kalimat kotor kepada Solskjaer.

Baca Juga:
Mantan Pemain Chelsea Ini Sebut Kepa Harusnya Diseret Keluar Lapangan

"Sial, pertandingan yang menyebalkan," ucap Jurgen Klopp kepada Solskajer seperti yang dikutip Metro.

Hasil dari laga tersebut sebenarnya merugikan Manchester United. Kini posisi Setan Merah harus turun ke posisi lima setelah masuk empat besar. Posisi empat diambil alih oleh Arsenal yang berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di Emirates Stadium.

Baca Juga:
Video: Kepa Menolak Diganti, Maurizo Sarri Marah Besar Sampai Lempar Botol

Load More