Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Minggu, 24 Februari 2019 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Usai kalah dari Burnley, banyak pihak yang merasa kecewa atau bahkan marah dengan hasil yang didapat oleh Tottenham Hotspur, salah satunya adalah Mauricio Pochettino. Pelatih asal Argentina itu sampai-sampai melakukan protes kepada wasit setelah laga berakhir.

Begitu peluit akhir dibunyikan, Pochettino yang merasa kecewa langsung menghampiri sang juru adil, Mike Dean. Pelatih berusia 46 tahun itu melakukan protes dan meluapkan rasa kekecewaannya terhadap kinerja wasit yang dianggap kurang memuaskan.

Usut punya usut, Pochettino melayangkan protes terkait sepak pojok yang didapat Burnley pada babak pertama. Ia menilai sepak pojok yang berujung gol itu tak layak didapat lantaran bola terakhir terkena pemain tuan rumah.

Meski demikian, Pochettino merasa menyesal atas aksinya tersebut. Bahkan ia telah siap menerima konsekuenasi dari tindakan yang telah diperbuatnya.

''Ketika Anda merasa sangat kecewa dan kesal, mungkin terkadang Anda melakukan kesalahan. Kami membuat kesalahan di lapangan dan saya membuat kesalahan setelah itu, saya harusnya langsung pergi ke ruang ganti dan menunggu di sana, minum air dan bersantai,'' ungkap Pochettino, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Tapi apa yang terjadi? Saya akan menerima semua yang terjadi. Semoga saja tidak terjadi lebih jauh,'' tandasnya.

Seperti diketahui, Tonttenham Hotspur kalah 1-2 dari tuan rumah Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (23/2/2019) malam WIB. Kekalahan ini sekaligus membuat Spurs gagal memangkas jarak dengan Manchester City dan Liverpool di daftar puncak klasemen sementara.

BACA SELANJUTNYA

Buat Gol ke Gawang Manchester City, Harry Kane Cetak Rekor Baru sepanjang Sejarah Tottenham Hotspur