Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya bersama Paul Pogba usai menaklukan Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespon santai terkait kemungkinan Paul Pogba mendapat pengawalan ketat dari Liverpool. Ia mengaku sudah memiliki strategi baru.

Manchester United akan menghadapi Liverpool pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Salah satu kemungkinan yang akan terjadi di laga itu adalah dimatikannya pergerakan Paul Pogba.

Seperti diketahui, Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) ketika Paul Pogba dimatikan. Itu adalah kekalahan perdana Setan Merah di bawah asuhan Solskjaer.

Baca Juga:
Himpun Para Suporter, Najwa Shihab Ajak Lawan Orang Lama PSSI dengan Ini

Arsitek asal Norwegia itu percaya strategi PSG akan diikuti banyak tim, termasuk Liverpool. Namun, Solskjaer tak gentar karena sudah mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut.

"Ide saya adalah agar dia (Pogba) mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Anda melihat PSG melakukan pengawalan ketat, tim lain mungkin akan melakukan hal yang sama," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

"Saya tidak tahu apakah Liverpool akan memakai cara yang sama. Jika mereka ingin menghentikan Paul dengan cara itu, maka akan ada ruang terbuka buat pemain lain. Kami harus siap untuk situasi tersebut," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Bikin Gol ke Gawang Empoli, Piatek Samai Rekor Legenda Milan 21 Tahun Lalu

Pertandingan melawan Liverpool akan menjadi laga penting bagi Manchester United untuk menjaga poisi di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, Paul Pogba cs menempati posisi keempat dengan perolehan 51 poin dari 26 pertandingan.

Namun, usaha Manchester United dipastikan juga tidak mudah. Pasalnya, Liverpool diprediksi akan bermain ngotot demi kembali menggeser Manchester City di puncak klasemen.

Baca Juga:
Keren Abis! Aksi Dukungan Maksimal Suporter Zenit Ini Bikin Merinding

Load More