Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Ekspresi manajer Liverpool, Jurgen Klopp usai Liverpool mampu membantai Arsenal dengan skor telak 5-1 di Anfield pada laga lanjutan pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Minggu (30/12/2018) dini hari tadi. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai ada dua pemain yang paling menonjol sejak Manchester United mulai ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dua pemain ini lah yang dianggap Klopp mengalami peningkatan dan kini menjadi pemain berbahaya.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer memang memberikan dampak yang siginifikan terhadap perfroma para pemain Manchester Untied. Sejak Solskajer mengambil alih kursi pelatih, Setan Merah menunjukkan penampilan yang berbeda.

Terbukti, Manchester United belum terkalahkan dari 11 laga yang dipimpin Solskjaer. Mereka baru merasakan kekalahan ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Setelahnya, The Red Devils kembali memetik kemenangan ketika berhadapan dengan Chelsea di Piala FA.

Baca Juga:
Berikut Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Melihat performa Manchester United yang berubah drastis tersebut, Jurgen Klopp pun memberikan komentar. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menilai ada dua pemain yang paling menonjol sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dua pemain itu adalah Ander Herrera dan Paul Pogba.

Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Chelsea pada 18 Februari 2019. (Adrian Dennis/AFP)

"Anda tidak pernah tahu pada awalnya, itulah yang terjadi ketika seorang pelatih baru masuk. Ada banyak hal, mungkin lega bagi para pemain, untuk beberapa pemain tentu saja karena selalu ketika seorang pelatih harus pergi, beberapa pemain tidak merasa seperti seharusnya," kata Jurgen Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Tapi sekarang, setelah hampir tiga bulan, ini luar biasa. Saya pikir Ander Herrera berada dalam periode terbaik dalam hidupnya, tidak bisa dipercaya bagaimana dia bermain, Pogba menjadi Pogba lagi," lanjutnya menambahkan.

Baca Juga:
Kalah dari Atletico, Legenda Klub Sebut Juventus Tak Punya Niat Bermain

Pernyataan Jurgen Klopp itu dilontarkan untuk menanggapi pertemuan Liverpool dengan Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer. Dua klub raksasa Inggris itu akan berduel di Old Trafford pada Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Load More