Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Bek Arsenal, Hector Bellerin (kanan) meringis kesakitan saat mendapat cedera pada laga melawan Chelsea (19/1/2019). [Ian Kington/AFP]

Bolatimes.com - Bek Arsenal, Hector Bellerin mengumumkan kabar baik terkait cedera lutut yang di alaminya baru-baru ini. Bersama dengan kabar tersebut, Bellerin juga mengunggah foto hasil operasi cedera lututnya yang membuat netizen ngilu.

Hector Bellerin menjadi tumbal pada kemenangan Arsenal ketika berhadapan dengan Chelsea pada Minggu (20/1/2019). Walaupun The Gunners sukses mengalahkan The Blues dengan skor 2-0, akan tetapi Bellerin harus menepi karena cedera pecahnya ligamen anterior di bagian lutut kirinya.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat terlibat duel perebutan bola dengan Marcos Alonso. Hector Bellerin saat itu tiba-tiba tersungkur dan meringis kesakitan sehingga harus ditandu keluar lapangan.

Baca Juga:
Sudah Jengkel, Eko Maung Bocorkan Klub Baru Fabiano Beltrame

Kini setelah menjalani perawatan, Hector Bellerin pun mengumumkan kabar baik lewat akun Instgram pribadinya. "Sejauh ini bagus. Mulai terlihat seperti lutut lagi," tulis Hector Bellerin di Instagram.

Unggahannya ini pun mendapatkan respons yang beragam dari netizen. Tak sedikit juga netizen merasa ngilu melihat foto yang diunggah Bellerin tersebut.

Baca Juga:
Musuh Bebuyutan Persija Jakarta Juga Bersih dari Pengaturan Skor

Akan tetapi, para fans juga tak ketinggalan turut mendoakan Hector Bellerin agar segera pulih dan dapat kembali bermain membela Arsenal. Pasalnya, perfroma Bellerin tengah bagus bersama The Gunners sebelum dibekap cedera. Ia dinilai memberikan kontribusi signifikan baik dalam bertahan dan menyerang di 19 laga yang ia mainkan di Liga Primer.

Load More