Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Zlatan Ibrahimovic. (Dok. sportbible.com/Galih)

Bolatimes.com - Mantan kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tetah memutuskan untuk kembali berkarier di Major League Soccer (MLS) musim 2018/2019. Ia pun bertekad memecahkan segala rekor pribadi yang ada.

Ibrahimovic menikmati debut yang mengesankan di MLS musim 2017/2018. Ia berhasil menyarangkan 22 gol serta 10 assist dari 27 penampilannya bersama LA Galaxy di tahun lalu.

Performa itu sembuat membuat dirinya dirumorkan bakal bergabung klub-klub top Eropa. Bahkan, AC Milan sempat disebut ingin memulangkan striker 37 tahun tersebut.

Baca Juga:
Tak Lagi Bersama PSS Sleman, Istri Cristian Gonzales Beri Komentar Sindiran

Namun, Ibrahimovic pada akhirnya memutuskan untuk bertahan bersama LA Galaxy. Ia pun sempat menerima cibiran karena usia. Oleh sebab itu, mantan pemain Manchester Uniter itu bertekad memecahkan semua rekor individu demi membungkam mulut para kritikus.

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. (Frederic J. Brown/AFP)

"Musim ini saya akan membawa sesuatu untuk Anda. Karena mereka mengatakan saya tua, saya ingin memecahkan setiap rekor di MLS musim ini. Setelah satu musim di MLS, saya lebih tahu, saya tahu hal-hal lebih baik. Dan saya sangat senang, saya ingin mulai bermain lagi," kata Ibrahimovic kepada CNN, dikutip dari Goal.

"Karena saya suka MLS setelah bermain satu tahun di sana, dan musim pertama seperti apa yang menunggu, apa yang akan terjadi, bagaimana, level manakah ini, dan semua hal-hal ini. Tapi sekarang saya memiliki semua di kepala saya, jadi sekarang saya harus all out di lapangan dan saya mendominasi," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Pavel Nedved Akui Cristiano Ronaldo Telah Melebihi Ekspektasi

Ibrahiomovic memulai kariernya sebagai pesepak bola profesional bersama Malmo. Ia pernah membela Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United. Selama ini, ia telah mengoleksi 31 trofi, termasuk 13 trofi liga.

Load More