Galih Priatmojo
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan timnya bersama Paul Pogba usai menaklukan Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sukses mengembalikan kepercayaan diri para penggawanya usai memenangi duel penting menghadapi Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/2/2019) dini hari tadi. Ia pun menghujani para pemain Setan Merah dengan pujian

MU mampu bangkit setelah menelan kekalahan dari Paris Saint Germain di Liga Champions enam hari yang lalu. Bertandang ke Stamford Bridge dini hari tadi, MU berhasil meraih kemenangan 2-0.

Gol Manchester United dalam laga tersebut dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba di babak pertama. Padahal dalam catatan Espn, Chelsea menguasai penguasaan bola 67 persen.

Baca Juga:
Video: Jitunya Umpan Paul Pogba yang Sukses Getarkan Gawang Chelsea

Namun Setan Merah lebih efektif dalam melakukan serangan dengan mencatat 5 tembakan mengarah ke gawang, dibanding Chelsea yang hanya memiliki 2 shot on target.

Para pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea 2-0 di akhir pertandingan babak kelima Piala FA di Stamford Bridge. Adrian DENNIS / AFP

Kemenangan tersebut membuat MU lolos ke babak perempat final. Usai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer pun memuji performa skuatnya yang mampu bangkit setelah dikalahkan oleh PSG.

"Kami mendapatkan kritikan setelah pertandingan PSG dan setiap orang telah melakukan apa yang diminta pada kami malam ini," kata Solskjaer seperti dilansir dari BBC.

Baca Juga:
Begini Tanggapan Manajer Persib Bandung Usai Jokdri Jadi Tersangka

"Performa malam ini luar biasa, taktik kami berhasil. Kami meminta gelandang kami untuk lebih tinggi menekan dan masuk ke dalam kotak dan itu berhasil. Pertahanan di babak kedua sangat fantastis, " terang pelatih asal Norwegia tersebut.

"Chelsea adalah tim yang bagus, mereka memiliki cara bermain mereka, namun Juan Mata melakukan pekerjaan yang fantastis pada Jorginho dan kami benar-benar sempurna dalam bertahan. Kami menjaga clean sheet ."

"Ini hasil yang masif," pungkas Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
PSS Sleman Kedatangan Asisten Pelatih Baru, Danilo Fernando Out?

Load More