Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Real Madrid vs Girona. (Gabriel Bouys/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Girona, Eusebio Sacristan, merasa bahagia atas keberhasilan timnya mengalahkan Real Madrid. Ia menilai tiga poin itu sangatlah penting.

Girona secara mengejutkan berhasil mengalahkan Real Madrid pada pekan ke-24 La Liga musim 2018/19 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019). Tuan rumah ditumbangkan dengan skor 1-2.

Sebenarnya Real Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui tandukan kepala Casemiro. Namun, Girona justru berhasil membalikkan keadaan lewat Cristhian Stuani dan Portu.

Baca Juga:
Pelatih Myanmar Tak Yakin Bisa Menang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Kemenangan Girona pun disambut bahagia oleh pelatih Eusebio Sacristan. Ia puas akhirnya memetik kemenangan setelah empat laga terakhir di La Liga berakhir dengan hampa. Apalagi, pemutusan rantai kekalahan Girona didapatkan dari tim sekelas Real Madrid.

"Sangat penting bagi kami untuk menang di Bernabeu - untuk penggemar kami, untuk tim kami," kata Eusebio Sacristan seperti dilansir Sport.

"Mungkin mereka berpikir bahwa mereka akan mencetak gol kedua, tetapi kami perlahan-lahan kembali ke permainan dan semakin percaya diri. Pada akhir pertandingan itu adalah hasil yang adil," lanjutnya.

Baca Juga:
Sedang Hamil, Ini 5 Gaya Cantik Maja Nilsson, Istri Victor Lindelof

"Kami belum menang dalam beberapa pertandingan dan mengalami beberapa minggu yang sulit. Tapi kami menunjukkan sikap kami, dan apa yang lebih baik untuk melakukannya," tutup pelatih 54 tahun itu.

Tambahan tiga poin membuat Girona kini naik ke posisi 15 dengan 27 poin. Sementara itu, Real Madrid melorot ke posisi ketiga dengan raihan 45 poin. Mereka kini tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona.

Baca Juga:
Kenakan Batik, Joko Driyono Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola

Load More