Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Jersey unik tim asal Chile, O'Higgins. (twitter.com/Nightspirit33)

Bolatimes.com - Ada sesuatu yang menarik pemandangan dari laga di Liga Chile. Sebuah tim yang diketahui adalah O'Higgins FC memiliki jersey berdesain unik yang baru-baru ini dikenakannya. Desain jersey tim tersebut bertemakan salah satu makanan cepat saji.

Jersey tersebut digunakan O'Higgins pada laga melawan Huachipato, Minggu (17/2/2019). Jersey itu merupakan jersey baru yang merupakan seragam ketiga dari klub yang berbasis di Rancagua, Chile tersebut.

Jersey baru O'Higgins itu memiliki dominasi warna pink dengan celana berwarna putih. Akan tetapi bukan itu lah hal yang unik dan menjadi sorotan, melainkan desain jersey yang memiliki desain unik di bagian belakangnya.

Baca Juga:
Rumah Gelandang Barcelona Ini Kemalingan Saat Lawan Real Valladolid

Pada jersey O'Higgins itu memang terpasang banyak sponsor, tetapi ada satu yang paling mencolok dan membuat jersey tersebut menjadi sorotan. Hal itu adalah desain peletakan salah satu sponsor yang merupakan makanan cepat saji, McDonalds.

Jersey unik tim asal Chile, O'Higgins. (twitter.com/rebelcacike)

Di bagian belakang jersey tersebut, O'Higgins mendesain nomor punggungnya menggunakan kentang seolah sedang dicelupkan ke dalam saus di setiap ujung nomor punggung.

Bukan hanya itu, di bagian bawah nomor punggung juga ada ada setumpuk kentang yang masih di dalam bungkusnya lengkap dengan logo makan cepat saji tersebut.

Baca Juga:
Main di Kandang, Real Madrid Keok di Tangan Girona

Namun sayang, di laga pertama O'Higgins menggunakan jersey barunya tersebut mereka menelan kekalahan. Huachipato yang tertinggal lebih dulu satu gol mampu membalik keadaan hingga memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.

Melansir dari Sportbibile, tim yang dibentuk pada tahun 1974 ini bukan hanya kali ini saja menampilkan desain jersey yang unik. O'Higgins pernah membuat jersey dengan desain potongan daging ham di seluruh jersey mereka.

Baca Juga:
Duel Kontra Arema, Persib Tanpa Dua Pemain Andalannya

Load More