Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berikan selamat kepada Cristiano Ronaldo saat mencetak gol pertamanya di Serie A (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa senang anak asuhnya bisa meraih kemenangan besar atas Frosinone. Ia menyebut faktor kebugaran yang menjadi kunci kemenangan tersebut.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Frosinone pada laga lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB. Pada laga itu, tiga gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo

Masimiliano Allegri menyebut kemenangan meyakinkan yang diraih anak asuhnya tidak lain karena kebugaran pemain yang sepenuhnya pulih pasca jeda kompetisi.

Baca Juga:
Joko Driyono Jadi Tersangka, Krishna Murti Kasih Kode Kakap Hiu

Sebelum jeda, Juventus sempat ditahan oleh Parma. Namun, setelah Serie A Italia digulirkan kembali, skuat Bianconeri kembali ganas dengan meraih dua kemenangan beruntun, yakni mengalahkan Frosineone dan Sassuolo pada laga sebelumnya.

"Tim berkembang dalam hal kebugaran. Terlepas sempat tersendat kala melawan Parma (imbang 3-3), kami bekerja dengan baik di Serie A," kata Allegri seperti dikutip dari Football-Italia, Sabtu (16/2/2019).

"Kami telah mengatasi masalah yang terjadi karena jeda musim dingin dan berada dalam kondisi yang baik untuk Liga Champions," imbuhnya.

Baca Juga:
Ini Sosok Berjasa yang Bawa Richard Mainaky Lepas dari Debt Collector

Tidak hanya itu, mantan pelatih AC Milan itu juga menyambut bahagia duo bek Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, yang kembali dari cedera. Terlebih, Bonucci turut menyumbang satu gol.

"Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, saya rasa bagus untuk langsung memainkan sejak awal dan membiarkan mereka bermain lepas," tutur Allegri.

Kemenangan atas Frosinone turut disambut gembira oleh para pemain Juventus. Hanya saja, mereka tidak bisa terlalu larut dalam euforia karena sudah ditunggu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019).

Baca Juga:
Komentar Pedas Krishna Murti Usai Tim Satgas Geledah Rumah Joko Driyono

Load More