Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Sadio Mane merayakan gol keduanya ke gawang Cardiff City pada 27 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Winger Liverpool, Sadio Mane, memberikan sindiran ketika Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Sindiran itu disampaikan Mane melalui fitur Insta Story.

Manchester United akhirnya menelan kekalahan setelah 11 pertandingan di semua kompetisi tidak terkalahkan. Hasil atas PSG pun tentu saja disambut para pemain tim rival, salah satunya Sadio Mane. Apalagi kekalahan Setan Merah disaksikan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Sadio Mane pun begitu semangat mempublikasikan hasil kekalahan Manchester United atas PSG di Insta Story pribadinya. Tak lupa gambar tersebut dibubuhi komentar yang tampak ambigu.

Baca Juga:
Ini 20 Tim Peserta Piala Presiden 2019

"Hummm," tulis Sadio Mane.

Insta story Sadio Mane. (Instagram/@Sadiomaneofficiel).

Namun, tak lama berselang, pemain berkebangsaan Senegal itu kembali mengunggah sebuah foto di Insta Story. Di mana foto itu menunjukkan foto dirinya yang tertawa ke arah Insta Story yang pertama plus emoticon.

Insta story Sadio Mane. (Instagram/@Sadiomaneofficiel).

Media-media Inggris tak sedikit yang menyimpulkan bahwa Insta Story Sadio Mane merupakan bentuk ejekan terhadap kekalahan Manchester United. Terlebih, Liverpool mampu memetik kemenangan ketika menghadapi PSG pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2018/2019.

Baca Juga:
AS Roma Menang, Gelandang Muda Ini Catatkan Sejarah Baru

Sindiran Sadio Mane sekaligus menjadi pemanas situasi menjelang duel Liverpool kontra Manchester United yang akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Minggu (17/2/2019).

Load More