Rauhanda Riyantama
Gennaro Gattuso turut merayakan kemenangan timnya atas Cagliari, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - AC Milan kembali melanjutkan tren positifnya usai menghajar Cagliari tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie A di San Siro, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Adalah Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek sebagai aktor utama kemenangan Rossoneri.

Rekrutan anyar AC Milan tersebut sukses menggandakan kemenangan setelah unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri lawan pada menit ke-13. Lucas Paqueta kemudian menyarangkan gol perdananya pada menit ke-22 dan Krzysztof Piatek pada menit ke-62.

Atas hasil ini, AC Milan kini bercokol di posisi empat besar klasemen sementara Serie A dengan koleksi 39 poin hasil 23 pertandingan. Menggusur AS Roma di posisi kelima dengan selisih satu angka.

Baca Juga:
Tottenham Kokoh di Tiga Besar, Pochettino: Kami Sedikit Beruntung

Kemenangan atas Cagliari ini tak lantas membuat sang nakhoda, Gennaro Gattuso merasa timnya tak ada celah. Ia justru memiliki banyak catatan yang harus segera dibenahi oleh skuatnya.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik malam ini, memainkan sepakbola yang bagus dan bisa saja mencetak gol lebih banyak. Saya tidak suka sikap pemain lini tengah kami di babak pertama, karena kami tidak mampu memegang kendali permainan," katanya kepada Football Italia.

Namun, secara keseluruhan Gattuso puas dengan penampilan anak asuhnya. AC Milan sukses menampilkan permainan layaknya sebuah unit, yang mampu bertahan dan menyerang dengan baik.

Baca Juga:
Gilas Chelsea 6-0, Sergio Aguero Lagi-lagi Hattrick

"Saya menyukai penampilan kami untuk beberapa saat, dan saya sudah bilang kalau kami harus bekerja dengan baik di kedua fase, bertahan dan menyerang,'' pungkas pelatih 41 tahun itu.

Load More