Rauhanda Riyantama
Aksi Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Parma, di Stadio Ennio Tardini, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Parma dengan skor tipis 1-0 di Ennio Tardini, Minggu (10/2) dini hari WIB. Gol semata wayang La Beneamata dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-79, memanfaatkan umpan terobosan dari Radja Nainggolan .

Bagi pasukan Luciano Spalletti, ini merupakan kemenangan pertama di tahun 2019, setelah dalam tiga pertandingan terakhir Serie A selalu berakhir buruk. Tercatat, Radja Nainggolan dan kolega telah mengalami dua kali kalah dan sekali imbang.

Gol yang dicetak Lautaro Martinez juga merupakan gol pertama Inter Milan di tahun 2019. Tak hanya itu, Radja Nainggolan juga menorehkan assist pertamanya untuk Inter Milan di tahun ini setelah mendapatkan hukuman bermain.

Baca Juga:
Ejek Kematian Sala di Laga Cardiff, Dua Suporter Southampton Ditangkap

Merangkum dari Opta, berikut deretan fakta unik terkait kemenangan Inter Milan atas Parma.

- Inter Milan memutus rentetan tiga laga tanpa kemenangan di Serie A. (satu kali imbang, dua kali kalah).

- Inter Milan kembali mencetak gol setelah 366 menit. Gol terakhir Nerazzurri terjadi saat melawan Empoli pada 29 Desember 2018.

Baca Juga:
Dilempari Tikus pada Laga Derby Madrid, Ini Reaksi Courtois

- Lautaro Martinez mencetak gol tandang pertamanya di Serie A, tercatat sudah mencetak total empat gol di kompetisi ini.

- Radja Nainggolan akhirnya menciptakan assist pertamanya untuk Inter Milan di Serie A. Assist terakhirnya diciptakan saat pertandingan Roma vs Chievo pada 28 April 2018.

- Mauro Icardi belum mencetak gol dari 18 tembakan terakhirnya. Ini tentu menjadi hasil kurang sedap bagi Icardi soal tembakan beruntun tanpa gol dalam kariernya di Serie A.

Baca Juga:
Jungkal Atletico, Madrid Kini Ancam Barcelona

Load More