Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Diego Simeone. (Miguel Riopa/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah mengetahui sisi baik dan buruk Real Madrid di era kepalatihan Santiago Solari. Pada laga nanti, ia berencana mematikan pergerakan sayap Los Blancos.

Duel sekota antara Atletico Madrid versus Real Madrid bakal tersaji pekan ke-23 La Liga Spanyol 2018/2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Pertandingan ini pun diprediksi bakal berlangsung sengit.

Baik dari kudu Atletico Madrid dan Real Madrid tentunya mengincar sebuah kemenangan demi poin penting dan harga diri di depan masyarakat ibu kota. Terlebih itu dari sisi tuan rumah.

Baca Juga:
Ampuhkah Taktik Rahasia Maurizio Sarri Menjegal Manchester City?

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pun sudah melihat sisi-sisi kehebatan Los Blancos. Ia menilai kekuatan asuhan Santiago Soalri berada di sisi sayap yang diisi oleh Vinicius Junior, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Oleh karena itu, Simone berencana untuk menghentikan pemain-pemain sayap Madrid sehingga tak bisa memanjakan Karim Benzema yang kini kembali tajam.

Diego Simeone/Twitter

"Laga nanti kami akan berhadapan dengan tim yang semakin berkembang sejak kedatangan Solari. Mereka memiliki kedalaman di pemain sayap yang diisi oleh Vinicius, Bale, dan Vazquez. Benzema juga pemain yang sangat luar biasa," kata Simeone seperti dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Tiga Tersangka Perusak Dokumen Persija

Diego Simeone sendiri memiliki rekor yang cukup lumayan ketika menghadapi Real Madrid. Dari total 28 pertemuan, ia berhasil mempersembahkan timnya sembilan kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Load More