Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Kiper Liverpool, Alisson Becker saat melawan Napoli pada babak grup Liga Champions 2018 (12/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, enggan membuang waktu memikirkan Manchester City. Ia lebih memilih untuk fokus membawa The Reds menjuarai Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Liverpool kini akhirnya tergeser dari puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka tersingkir oleh Manchester City yang juga memiliki poin 62, tetapi unggul dalam selisih gol.

Namun, kondisi ini tidak membuat Alisson tertekan atau khawatir karena masih memiliki simpanan satu pertandingan. Sehingga, apabila mampu meraih kemenangan, mereka akan kembali meninggalkan Sergio Aguero dan kolega.

Baca Juga:
Ampuhkah Taktik Rahasia Maurizio Sarri Menjegal Manchester City?

Kiper Liverpool, Alisson Becker berhasil menggagalkan tendangan jarak dekat dari Arkadiusz Milik pada 11 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

"Kami tidak memikirkan City, kami memikirkan diri kami sendiri. Kami hanya memikirkan apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana segala sesuatunya bergerak maju," kata Alisson seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami percaya kami bisa memenangkan liga. Kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa kami cukup baik dan kami akan terus menunjukkan ini di pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

"Tekanan kami sama. Kami melakukan pertandingan demi pertandingan tanpa mengkhawatirkan apa yang dilakukan saingan kami. Semua orang ingin memenangkan liga ini, tetapi di Liverpool kepedulian kami adalah memenangi pertandingan dan tidak kehilangan poin," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Tetapkan Tiga Tersangka Perusak Dokumen Persija

Liverpool akan menjamu Bournemouth di Anfield Stadium pada Sabtu (9/2/2019) pukul 22.00 WIB. Kemenangan akan menjadi harga mati bagi anak asuhan Jurgen Klopp untuk kembali ke singgasana teratas.

Load More