Galih Priatmojo
Pelatih Fulham, Claudio Ranieri (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Jelang bentrok kontra Manchester United, Sabtu (9/2/2019) malam, pelatih Fulham, Claudio Ranieri melontarkan ucapan mengejutkan. Ia doakan Setan Merah asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer kalah.

Menghadapi Fulham di Craveb Cottage pada laga pekan ke26 Liga Primer Inggris nanti malam, Manchester United memang tengah dalam performa terbaiknya.

Bagaimana tidak, sembilan kemenangan dan satu hasil imbang diraih The Red Devils dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Rentetan hasil impresif tersebut diraih Manchester United dengan Solskjaer sebagai pelatih interim.

Baca Juga:
PSS Sleman Akhirnya Kadatangan Pemain Asing, Seto Nurdiantoro Beri Komentar

Sementara, situasi terbalik tengah dihadapi Fulham. Anak asuhan Ranieri telah menelan lima kekalahan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua ajang. Meski demikian, Ranieri meyakini timnya tetap memiliki kans untuk memetik hasil positif di laga kandang nanti malam.

"Saya pikir hasil akhir mendeskripsikan semuanya tentang Manchester United. Mereka kini tengah dalam performa luar biasa. Mereka meraih banyak kemenangan dan hanya satu kali imbang bersama manajer baru," buka Ranieri di laman resmi klub.

"Para pemain sudah mengubah pola pikir mereka, mereka kini lebih terlibat dan mereka kini berjuang bersama," lanjut pelatih asal Italia berjuluk The Tinkerman tersebut.

Baca Juga:
Pemusatan Latihan di Jogja, PSM Makassar Agendakan Uji Coba

"Kami sendiri berada dalam momen buruk, namun kepercayaan diri kami tinggi dan kami akan terus berjuang. Cepat atau lambat, saya kira Man United akan kalah, saya yakin itu, bukan begitu? Mengapa tidak (saat) melawan kami?" seloroh eks pelatih Chelsea dan Leicester City tersebut.

Load More