Galih Priatmojo
Lionel Messi, Luis Suarez dan Jordi Alba merayakan gol keempat Barcelona yang dicetak Messi (Ian Kington/Ikimages/AFP)

Bolatimes.com - Barcelona akan melakoni laga bertajuk El Clasico saat bentrok kontra Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu (6/2/2019) malam. Menilik lebih jauh di ajang tersebut, skuat Blaugrana tercatat masih jadi tim nan superior lantaran sudah 30 kali memegang trofi Copa dan dalam beberapa tahun belakangan mereka tak pernah absen menembus hingga babak final. Ini gol paling keren Barcelona saat bersua Real Madrid.

Jelang laga sarat emosional nanti malam, Barcelona sang penguasa sementara La Liga tampaknya tetap jadi unggulan meski Lionel Messi masih diragukan mampu tampil maksimal usai mengalami cedera beberapa waktu lalu saat menghadapi Valencia.

Adalah satu hal yang wajar jika Barcelona masih diunggulkan jelang el clasico di ajang Copa del Rey, terutama jika melihat tatap muka kedua tim tersebut.

Baca Juga:
Baru 1 Tahun, Skill Putra Cristiano Ronaldo Ini Persis Ayahnya

Dari catatan, Barcelona memiliki rapor bagus saat bersua Real Madrid di ajang Copa del Rey. Oktober lalu misalnya, kala itu El Barca sukses membenamkan Los Blancos dengan skor telak 5-1.

Barcelona juga memiliki reputasi cukup oke di sepanjang musim ini dengan bermain stabil. Sementara, sang rival, Real Madrid justru sering goyah terutama sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Nah, untuk memanaskan suasana jelang duel el clasico nanti malam, berikut cuplikan video enam gol paling keren saat Barcelona menghadapi Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Baca Juga:
Tiba di Spanyol, Osvaldo Haay Disambut Sosok Spesial di Madrid

Load More