Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta (instagram.com/lucaspaqueta)

Bolatimes.com - Gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo, turut memberikan penilaian terhadap amunisi baru AC Milan asal Brasil, Lucas Paqueta. Ketika beberapa pihak mengagung-agungkan pemain 21 tahun itu, Pirlo justru merasa biasa saja.

Lucas Paqueta didatangkan oleh AC Milan pada bursa transfer Januai 2019 dari Flamengo dengan mahar 35 juta euro. Ia digadang bakal menjadi bintang baru di San Siro sebagai menjadi The Next Ricardo Kaka.

Paqueta telah tampil dalam enam kali bersama AC Milan. Ia pun sudah menyumbangkan dua assist yang dibukukan di Piala Italia dan satu lainnya di Serie A Italia sebagai bukti kualitas dirinya.

Baca Juga:
Protes ke PSSI, Persiwa Wamena Ingin Persib Bandung Dihukum WO

Namun, Andrea Pirlo secara terbuka mengaku tidak terkesan dengan penampilan Lucas Paqueta. Ia menilai gelandang 21 tahun itu masih perlu banyak belajar untuk menjadi pemain yang hebat.

"Jadi, dia (Paqueta) masih harus banyak mengembangkan diri. Tampaknya dia bisa menjadi pemain bagus, tapi saya tak terlalu terkesan dengannya," kata Pirlo seperti dikutip dari Calciomercarto.

Sementara itu, Pirlo juga memberikan penilaian terhadap rekrutan AC Milan lainnya, yaitu Krzysztof Piatek. Bagi mantan gelandang AC Milan itu, Piatek barulah pemain yang berkualitas. Eks juru gedor Genoa itu dianggap sebagai pembelian yang memang dibutuhkan skuat Rossoneri.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Bertabur Bintang di Ajang Piala AFF Kata Indra Sjafri

"Dia benar-benar pemain yang dibutuhkan Milan. Dia lapar dan tahu bagaimana mencetak gol," ujar Pirlo.

Andrea Pirlo sendiri adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh AC Milan. Ketika enam musim di San Siro, ia berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, satu titel Coppa Italia, dan satu trofi Liga Champions.

Baca Juga:
Lawan Home United, Ivan Kolev Optimis Raih Hasil Terbaik

Load More