Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, turut buka suara terkait insiden di lapangan ketika anak asuhnya diejek suporter sendiri. Alih-alih marah, ia merasa tindakan itu adalah hal yang wajar.

Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 atas Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019). Meski menguasai jalannya pertandingan, skuat Nerazurri akhirnya tumbang lewat gol semata wayang Federico Santander di pertengahan babak pertama.

Kekalahan ini pun memunculkan kekecewaan yang besar bagi suporter Inter Milan, Interisti. Apalagi, tim kesayangannya kalah dari tim sekelas Bologna. Sehingga mereka tak sungkan melayangkan ejekan untuk Mauro Icardi dan kolega.

Baca Juga:
Pesawat Emiliano Sala Ditemukan, Begini Kondisinya

Luciano Spalletti menanggapi santai ejekan dari suporter sendiri. Ia menilai Interisti memang memiliki hak untuk meluapkan kekecewaannya andai Inter Milan tidak mampu meraih hasil yang memuaskan.

"Beberapa hal membuat saya kecewa, tetapi sisanya biar kami analisa saja di sesi latihan. Kami seperti terintimidasi dan menciptakan masalah bagi kami sendiri," kata Luciano Spalletti seperti dilansir dari Football Italia, Senin (4/2/2019).

"Tidak ada yang baru, saya sudah pernah mengalami diejek penggemar sepanjang karier kepelatihan. Ketika Anda membayar tiket, Anda punya hak untuk meminta sesuatu yang berbeda, terutama dari tim bernama Inter Milan," tutup pelatih 59 tahun itu.

Baca Juga:
6 Foto Della Perez, Mantan Diego Michiels yang Tersangkut Prostitusi Online

Kekalahan atas Bologna menjadi hasil minor Inter Milan dalam tiga pertandingan terakhir yang berakhir tanpa kemenangan di semua kompetisi. Pasukan Luciano Spalletti memiliki kesempatan untuk bangkit ketika bertandang ke markas Parma pada pekan ke-23 Serie A Italia 2018/2019.

Load More