Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengaku mungkin melakukan handball saat mencetak gol ketiganya ke gawang Arsenal. Hal tersebut diungkapkan Aguero usai melihat tayangan ulang dari golnya tersebut.

Sergio Aguero menjadi pahlawan kemenangan Manchester City pada laga melawan Arsenal di pekan ke-25 Liga Primer yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2018) malam WIB.

Penyerang asal Argentina itu memborong tiga gol dalam kemenangan 3-1 City atas The Gunners. Aguero mencetak gol pada menit 1, 44', dan 61'. Sementara satu gol balasan Arsenal dicetak oleh Laurent Koscielny pada menit ke-11.

Baca Juga:
Mauricio Pochettino Sebut Son Heung-Min Layaknya Lionel Messi

Akan tetapi, ada sedikit perdebatan dari tiga gol yang dicetak oleh Sergio Aguero. Salah satu dari tiga golnya atau gol ketiga yang dicetak Aguero pada menit 61, pemain berusia 31 tahun itu diduga melakukan handball saat mencetak gol tersebut.

Pada saat itu Raheem Sterling memberikan umpan menyusur tanah dari sisi kanan daerah pertahanan Arsenal. Aguero pun mencoba menyambut umpan tersebut dengan mencocornya.

Momen Sergio Aguero mencetak gol ketiganya ke gawang Arsenal pada 3 Februari 2019 (Oli Scarff/AFP)

Namun kiper Arsenal, Bernd Leno saat itu berusaha memotong bola. Hal itu sepertinya yang membuat Aguero tidak terlalu melihat arah bola. Hasilnya bola yang gagal dihentikan Leno itu pun mengenai tangan Ageuro dan bola masuk ke gawang.

Baca Juga:
Wow, Lionel Messi Siap Sapa Para Fansnya di Indonesia Desember Nanti

Setelah pertandingan, Sergio Aguero ternyata sempat menyaksikan tayangan ulang dari golnya tersebut. Aguero pun mengatakan jika ia mungkin melakakukan handball ketika mencetak gol tersebut.

"Jujur, saya pikir itu mungkin mengenai dada saya. Tapi sekarang saya melihat di TV itu handball, mungkin," terang Sergio Aguero kepada Sky Sports.

Tiga gol Sergio Aguero itu pun membuat Manchester City kembali naik ke posisi dua dengan mengumpulkan 59 poin. City kini terpaut dua poin dari Liverpool yang belum memainkan laga di pekan ke-25 Liga Primer ini.

Baca Juga:
Jaimerson Terancam Absen, Ryuji Utomo Bisa Dimainkan Persija

Load More