Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Eden Hazard dan Gonzalo Higuain pada laga melawan Huddersfield Town di Stamford Bridge pada 2 Februari 2019 (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Kombinasi Gonzalo Higuain dan Eden Hazard di lini depan Chelsea mulai tampil menjanjikan. Hal tersebut diakui oleh pelatih The Blues, Maurizio Sarri saat timnya berhasil menaklukkan Hudderslfield Town dengan skor telak.

Pada pekan ke-25 Liga Primer, Chelsea berhasil menang telak dengan skor 5-0 saat menjamu Hudderslfield Town di Stamford Bridge pada Sabtu (2/2/2019) malam WIB.

Pada laga tersebut, penyerang anyar Chelsea, Gonzalo Higuain sukses membukukan dua gol pada menit 16 dan 69' untuk membantu The Blues menang. Sedangkan sisa golnya dicetak oleh Eden Hazard (45+1', 66'), dan David Luiz (86').

Baca Juga:
Fasilitas GBLA Tak Layak, Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Ditunda

Kombinasi Gonzalo Higuain dan Eden Hazard pada laga tersebut disebut mulai tampil menjanjikan. Terbukti kecocokan Higuain dan Hazard terlihat ketika kedua penyerang tersebut berhasil menyumbang masing-masing dua gol.

Gonzalo Higuain pada laga melawan Huddersfield Town di Stamford Bridge pada 2 Februari 2019 (Daniel Leal-Olivias/AFP)

Higuain yang baru saja didatangkan dari AC Milan dinilai sudah mulai bisa mengimbangi permainan Hazard. Hal tersebut membuat Maurizio Sarri menilai keduanya sangat cocok dimainkan bersama.

"Saya pikir mereka benar-benar sangat cocok untuk bermain bersama, berdekatan satu sama lain. Gonzalo bermain sangat dekat dengan Eden dan saya pikir mereka bisa melakukan ini," ucap Maurizio Sarri dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:
Ini Nama Anggota Satgas Anti Mafia Bola Bentukan PSSI

"Bagi kami itu sangat berguna. Ini akan berguna bagi Higuain - saya pikir dia akan bisa mencetak gol untuk kami - dan juga berguna untuk Eden," lanjutnya.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea semakin memantapkan posisinya diperingkat empat dengan mengumpulkan 50 poin di klasemen Liga Primer. The Blues terpaut tiga dan lima poin dari Arsenal dan Mancheser United yang juga mengincar posisi empat.

Baca Juga:
Christian Hadinata Beberkan Sosok Ideal yang Bisa Gantikan Liliyana Natsir

Load More