Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Arsenal, Unai Emery (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pemain pinjaman dari Barcelona, Denis Suarez, dikabarkan bakal langsung menjadi starter ketika Arsenal menghadapi Manchester City pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Etihad Stadium, Minggu (2/2/2019).

Kemungkinan ini muncul karena hubungan apik antara Suarez dengan Unai Emery. Sebagaimana diketahui, keduanya sudah pernah bekerja sama di Sevilla selama dua musim. Sehingga sudah tahu karakter satu sama lain.

Ditambah lagi, gelandang asal Spanyol itu sudah berlatih bersama rekan-rekan barunya sejak pertama kali diperkenalkan sebagai pemain anyar Meriam London.

Baca Juga:
Marouane Fellaini Gabung Klub yang Pernah Diimbangi Arema

Unai Emery sendiri tidak menutup kemungkinan bakal langsung memainkan Suarez saat melawan Manchester City. Namun, ia tetap akan membuat keputusan pada esok hari menjelang pertandingan.

"Saya akan membuat keputusan besok, tapi jika ia (Suarez) starter, saya percaya pada dia. Saya tahu sang pemain dan ia mulai berlatih sendirian kemarin. Hari ini, ia sudah bersama grup. Ini bagus. Adapastinya juga cepat," Unai Emery seperti dikutip dari Goal, Sabtu (2/2/2019).

"Ia adalah pemain dengan kualitas dan saya pikir ia bisa membantu kami dengan kualitasnya, juga ambisinya untuk melakukan hal penting di sini. Ini adalah tantangan yang bagus buat dia untuk membantu kami," imbuhnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap La Liga Pekan ke-22

Denis Suarez sendiri didatangkan Arsenal dari Barcelona dengan status pinjaman dan pembelian permanen di akhir musim ini dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp479 miliar.

Load More