Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyebut pertandingan melawan Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2018/2019 berlangsung seimbang. Sehingga, ia merasa wajar jika pemenangnya ditentukan melalui drama adu penalti.

Inter Milan bermain imbang 1-1 saat menjamu Lazio pada ajang Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (1/2/2019). Tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Ciro Immobile pada menit ke-108. Ia sukses menjebol gawang kawalan Samir Handanovic setelah meneruskan umpan dari Felipe Caicedo.

Inter Milan sempat menyamakan kedudukan lewat gol penalti Mauro Icardi di menit akhir, usai D'Ambrosio dijatuhkan di kotak terlarang oleh Milinkovic-Savic. Sampai laga berakhir, skor 1-1 bertahan dan membuat Inter dan Lazio harus beradu penalti.

Baca Juga:
Unai Emery Sambut Gembira Kedatangan Suarez di Arsenal

Namun, di babak adu penalti, Inter Milan kalah 3-4 dari Lazio. Dua penendang Nerazurri, yakni Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal menunaikan tugasnya, sedangkan Lazio hanya sekali gagal saat Riza Durmizi mengeksekusi tendangan.

"Kami kehilangan ketajaman dalam hal umpan-umpan matang. Kami kerap kali memainkan bola dari kanan ke kiri dan terus-terusan mengulangi hal tersebut," kata Spalletti, dilansir dari Football Italia, Jumat (1/2/2019).

"Jujur, kami kesulitan menembus pertahanan mereka. Akan tetapi, pertandingan berjalan seimbang dan laga memang harus ditentukan lewat adu penalti," imbuhnya.

Baca Juga:
Inter Tumbang, AC Milan Lawan Lazio di Semifinal Coppa Italia 2018/2019

Dengan demikian, nasib Luciano Spalletti bersama Inter Milan dikabarkan mulai tidak aman. Para petinggi Nerazurri diklaim telah menyiapkan Antonio Conte sebagai pelatih anyar di Giuseppe Meazza.

Load More