Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Denis Suarez. (Phill MAagakoe/AFP).

Bolatimes.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, turut buka suara terkait keberhasilan The Gunners memboyong Denis Suarez dari Barcelona. Ia pun mengaku bahagia.

Arsenal akhirnya berhasil mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona. Bagaimana tidak, pasukan Meriam London memang getol mengincar gelandang 24 tahun sejak bursa transfer dibuka.

Namun, Denis Suarez dilego dengan harga yang cukup tinggi, yakni 30 juta euro atau sekira Rp479 miliar. Arsenal pun hampir melempar handuk putih karena tidak memiliki finansial yang cukup.

Baca Juga:
Inter Tumbang, AC Milan Lawan Lazio di Semifinal Coppa Italia 2018/2019

Arsenal tidak patah arang, mereka mencoba mengajukan peminjaman terhadap Denis Suarez. Pada akhirnya, Barcelona luluh dan menerima tawaran peminjaman Suarez dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini.

Unai Emery pun bahagia menyambut kedatangan Denis Suarez. Ia yakin kedatangan pemain kelahiran Salceda de Caselas itu akan memberi dampak positif untuk tim.

"Kami senang Denis Suarez bergabung ke Arsenal. Dia sudah lama kami kenal dan saya pernah bekerja bersamanya di Sevilla. Dia menghadirkan opsi di sejumlah posisi menyerang dan pasti bisa membantu tim," kata Unai Emery seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (1/2/2019).

Baca Juga:
Ditahan Imbang Barito Putra, Begini Reaksi Pelatih PSS Sleman

Dengan demikian, Denis Suarez akan kembali bereuni dengan Unai Emery. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat bahu membahu selama dua musim ketika di Sevilla. Mereka pun mampu mempersembahkan satu gelar Liga Europa 2014/2015.

Load More