Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Striker Chelsea, Michy Batshuayi. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Michy Batshuayi baru pulang ke Chelsea dari masa peminjaman di Valencia. Namun kini, striker asal Belgia itu kembali dipinjamkan ke klub sesama Liga Primer Inggris, Crystal Palace.

Chelsea sempat meminjamkan Batshuayi ke Valencia pada awal musim 2018/2019. Sayangnya performa striker 23 tahun kurang memuaskan Alhasil, dirinya dikembalikan ke Chelsea pada Januari ini.

Belum sempat berseragam Chelsea, Batshuayi kembali dilepas Chelsea pada detik-detik terakhir bursa transfer Januari. The Blues bakal Batshuayi ke Crystal Palace sampai akhir musim.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Barito Putra, Begini Reaksi Pelatih PSS Sleman

Chairman Crystal Palace, Steve Parish, menyambut baik peminjaman Batshuayi dari Chelsea. Ia mengakui pemain Timnas Belgia itu sudah lama didambakan oleh pasukan Glaziers.

"Ini adalah rekrutan fantastis. Michy adalah pemain yang sudah lama kami kagumi dan saya senang kami akhirnya bisa mendapatkannya. Dia akan jadi kekuatan tambahan yang luar biasa untuk skuat kami," kata Steve Parish seperti dilansir BBC.

Sebagai informasi, Batshuayi didatang Chelsea dari Marseille pada musim panas 2016. Namun, ia gagal bersaing di lini depan The Blues. Kemudian, ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada musim 2017/2018 dan berhasil mengemas sembilan gol.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Barito Putra, PSS Sleman Tetap Lolos Babak 16 Besar

Pada awal musim ini, Batshuayi bermain untuk Valencia di La Liga sebagai pemain pinjaman. Namun, dari total 23 penampilan, ia hanya mampu mencetak tiga gol.

Load More