Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Mesut Ozil saat mencetak gol ke gawang Leicester City pada 22 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain kabarnya sudah menyiapkan rencana untuk mencari pengganti Neymar di sisa bursa trasfer musim dingin ini. PSG dikabarkan mengincar gelandang milik Arsenal, yakni Mesut Ozil.

PSG mendapatkan masalah yang serius baru-baru ini. Pemain andalan mereka, Neymar kembali mengalami cedera metatarsal pada laga melawan Strasbourg di ajang Coup de France. Kondisi ini pun dikabarkan membuat pemain asal Brasil itu absen selama 10 pekan.

Sementara dalam waktu dekat, PSG akan menjalani laga sengit melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (13/2/2019). Melihat kondisi kekuatan skuatnya berkurang, PSG pun mencoba mencari solusi dengan mencari pengganti Neymar.

Baca Juga:
Yamashita Gabung Latihan Persib Bandung, Ini Tanggapan Miljan Radovic

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. (Ian Kongton/AFP).

Dinukil dari Daily Star, PSG dikabarkan mengincar Mesut Ozil sebagai pengganti Neymar. Pemain asal Jerman itu disebut pemain yang berpotensi untuk menggantikan eks pemain Barcelona itu.

PSG sepertinya mengikuti perkembangan Ozil di Arsenal, mereka mengetahui kondisi sang pemain tidak terlalu bahagia di Emirates Stadium. Maka dari itu Les Parisiens mencoba mendatangkannya ke Paris dengan status pinjaman.

Akan tetapi langkah PSG untuk menggoda Ozil sepertinya tidak mudah, meski pemain berusia 30 tahun itu mendapatkan jam bermain yang semakin berkurang, laporan surat kabar Jerman, Suddeutsche Zeitung mengatakan Ozil tidak ingin dipinjamkan oleh Arsenal.

Baca Juga:
Bantu Kembalikan Kepercayaan Diri, Messi Berikan Hadiah Penalti ke Coutinho

Jika PSG ingin mendatangkan Ozil, klub kaya raya Prancis itu harus bergerak cepat karena mereka memiliki waktu yang tidak banyak karena bursa transfer musim dingin akan ditutup jam 11 malam waktu setempat atau besok pukul 6 pagi WIB.

Load More