Galih Priatmojo
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Javier Soriano/AFP)

Bolatimes.com - Leg kedua babak perempat final Copa del Rey masih akan berlangsung hingga Jumat (31/1/2019) dini hari mendatang. Setidaknya ada tiga laga tersisa yang akan dihelat. Berikut jadwal lengkap leg kedua perempat final Copa del Rey.

Valencia memastikan lolos semifinal usai menang secara super dramatis atas Getafe pada laga leg kedua perempatfinal di Estadio Mestalla, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Valencia menang 3-1 dini hari tadi dan unggul 3-2 secara agregat.

Menjadi super dramatis karena dua gol Valencia tercipta pada injury time babak kedua. yang dua-duanya dibukukan Rodrigo Moreno. Sang penyerang sendiri mencetak hat-trick dini hari tadi, yang praktis membuatnya jadi pahlawan Los Che -julukan Valencia. 

Baca Juga:
Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, ke Mana Reinkarnasi Andrea Pirlo Berlabuh?

Well, pada laga lainnya yang akan dihelat dini hari nanti, Barcelona akan coba membalikkan situasi saat menjamu Sevilla di Camp Nou. Seperti diketahui, pada leg pertama perempat final yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu, Barcelona menyerah dengan skor 0-2. 

Lionel Messi yang tidak diturunkan pada leg pertama karena kebijakan rotasi, jelas sangat mungkin untuk diturunkan sejak menit awal dini hari nanti. Messi akan jadi tumpuan utama Barca demi mewujudkan target mempertahankan gelar juara Copa del Rey.

Tak ketinggalan, musuh abadi Barca, yakni Real Madrid juga akan melakoni laga leg kedua perempat final Copa del Rey 2018/2019 pada Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. El Real akan melawat ke Estadio Montilivi yang merupakan markas Girona.

Baca Juga:
Dua Kantor PSSI Digeledah Satgas Anti Mafia Bola

Saat ini Real Madrid sendiri tengah mengantongi keunggulan agregat yang cukup ideal, setelah menang 4-2 pada leg pertama di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu.

Jadwal lengkap leg kedua perempat final Copa del Rey 2018/2019:

Kamis (31/1/2019) dini hari WIB

Baca Juga:
Ditahan Imbang Manchester United, Pelatih Burnley Kesal dengan Wasit

01.30 WIB - Real Betis vs Espanyol (agregat 1-1)

03.30 WIB - Barcelona vs Sevilla (agregat 0-2)

Jumat (1/2/2019) dini hari WIB

Baca Juga:
5 Foto Cantik Jessie Amalia, The Jak Angel yang Keseret Prostitusi Online

03.30 WIB - Girona vs Real Madrid (agregat 2-4)

Load More