Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Nemanja Matic (kiri) berduel dengan Mateo Kovacic (kanan) saat pertemuan Chelsea vc Manchester United di Liga Primer pada 20 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Undian putaran kelima Piala FA musim 2018/19 sudah dilaksanakan. Hasil dari undian itu pun mempertemukan laga panas antara dua tim besar Liga Primer, Chelsea dengan Manchester United.

Undian tersebut dihelat di studio media Inggris, BBC pada Selasa (29/1/2019) dini hari WIB. Chelsea akan bertindak sebagai tim tuan rumah dengan menjamu Manchester United di Stamford Bridge. Pertemuan tersebut akan dihelat pada rentang waktu 15-18 Februari 2018.

Sebelum berjumpa di putaran kelima Piala FA, Chlesea dan Manchester United sempat saling berhadapan di Liga Primer musim ini pada Oktober 2018. Hasilnya, kedua tim bermain imbang 2-2 pada saat itu.

Baca Juga:
Bukan Bale, Sosok Inilah yang Dinilai Mampu Gantikan Ronaldo di Real Madrid

Sementara untuk lolos ke putaran kelima ini, perjalanan Manchester United bisa dikatakan lebih sulit. Setan Merah harus menyingkirkan raksasa Liga Primer lainnya, Arsenal untuk bisa lolos. Sedangkan Chelsea, mereka harus mengalahkan Sheffield Wednesday.

Bagi kedua tim, pertemuan ini seakan mengingatkan kembali pada partai final Piala FA musim lalu pada Mei 2018. Saat itu Chelsea berhasil meraih kemenangan lewat gol penalti yang dicetak oleh Eden Hazard di Stadion Wembley.

Undian yang cukup menguntungkan didapat Manchester City. Di putaran kelima ini City akan bertemu dengan Middlesbrough atau Newport County. Hasil imbang yang didapat di babak keempat membuat Middlesbrough dan Newport County harus menjalani laga ulang pada Rabu (6/2/2019).

Baca Juga:
Saddil Ramdani Segera Gabung Timnas U-22, Federasi Jadwalkan Laga Uji Coba

Berikut hasil lengkap undian putran kelima Piala FA:

Bristol City vs Shrewsbury Town/Wolverhampton Wanderers

AFC Wimbledon vs Millwall

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Pekan ke-24: Arsenal vs Cardiff City

Doncaster Rovers vs Crystal Palace

Middlesbrough/Newport County vs Manchester City

Chelsea vs Manchester United

Baca Juga:
Bertandang ke Old Trafford, Tuchel Ragukan Kondisi Neymar

Swansea vs Barnet atau Brentford

Portsmouth/Queens Park Rangers vs Watford

Brighton/West Bromwich Albion vs Derby County

Load More