Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Neymar mendapatkan tackle dari pemain Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)

Bolatimes.com - Pemain Strasbourg, Anthony Goncalves menunjukkan sikap tak berdosa usai membuat pemain andalan Paris Saint-Germain, Neymar mendapat cedera. Ia justru mengatakan pemain Timnas Brasil itu tidak boleh menangis.

Neymar menjadi tumbal pada kemenangan PSG melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB. Timnya menang dengan skor 2-0, akan tetapi Neymar mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Melihat dari segala aspek, Strasbourg memang kalah dari PSG. Menyadari hal tersebut, nampaknya itu yang membuat pemain Strasbourg bermain agresif untuk menghentikan permainan Les Parisiens.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Susah Payah Tembus ke Babak Kedua Indonesia Masters

Permainan yang ditampilkan Strasbourg itu pun mengenai Neymar. Pemain berusia 26 tahun itu harus keluar lapangan lebih cepat dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapat cedera parah di babak kedua.

Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)

Sementara Anthony Goncalves yang membuat Neymar cedera tidak sedikit pun merasa menyeseal. Ia bahkan tak merasa ada yang salah dengan permainannya tersebut ketika berusaha menghentikan Neymar sebanyak tiga kali dengan tackle-nya.

"Neymar? Itu gayanya, dia pemain hebat tapi kami di sana bukan untuk bersenang-senang dengannya, kami merespons dengan senjata kami dan kami memiliki warna untuk dipertahankan," ucap Anthony Goncalves dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:
Lolos Babak Kedua Indonesia Masters, Gregoria Mariska Malah Dihadang Cedera

"Kita di sini bukan untuk bercanda. Jadi dia tidak boleh datang dan menangis sesudahnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Anthony Goncalves tak merasa takut behadapan dengan PSG yang notabene jauh lebih kuat dari timnya. Pemain yang memiliki posisi sebagai gelandang itu bahkan ingin menang.

"Ketika kami menjadi pesaing, bahkan jika kami bermain melawan PSG, kami selalu ingin menang, kami kecewa, tetapi saya ingin mengingat pikiran ini (menang)," terangnya.

Baca Juga:
Begini Taktik Anthony Hadang Lin Dan di Putaran Kedua Indonesia Masters

"Kami tidak datang sebagai korban, kami menunjukkan wajah yang baik dan menunjukkan hal-hal yang indah," tandasnya lagi.

Dengan kondisi ini, Neymar diprediksi akan absen melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang tiga pekan lagi akan dihelat. Laga tersebut akan berlangsung pada 13 Februari 2019 di Old Trafford.

Baca Juga:
Selain Fans Messi, Ini Fakta Lain Frenkie de Jong Pemain Baru Barcelona

Load More