Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Wissam Ben Yedder memberi penghormatan kepada Emiliano Sala saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada 23 Januari 2019 (Cristina Quicler/AFP)

Bolatimes.com - Hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala saat ini menjadi duka di dunia sepak bola, tak terkecuali Wissam Ben Yedder. Penyerang Sevilla itu memperlihatkan rasa dukanya dengan memberikan penghormatan kepada Sala usai mencetak gol ke gawang Barcelona.

Pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1/2019), Sevilla berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 2-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan. Dua gol kemenangan Sevilla itu dicetak oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Di balik kemenangan Sevilla pada laga tersebut, ada yang menarik dari selebrasi yang dilakukan Wissam Ben Yedder saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada menit 76.

Baca Juga:
Ini 3 Skenario di Balik Upaya Agar Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI

Wissam Ben Yedder memberi penghormatan kepada Emiliano Sala saat mencetak gol ke gawang Barcelona pada 23 Januari 2019 (Cristina Quicler/AFP)

Saat itu Wissam Ben Yedder mengangkat jerseynya dan memperlihatkan tulisan yang ada di kaus yang ia kenakan. Kaus tersebut bertuliskan "To my brother, be strong, E. Sala" atau yang berarti " Untuk saudaraku, kuatlah, E, Sala,".

Penyerang asal Prancis tersebut memberi penghormatan kepada Emiliano Sala atas insiden pesawat yang ia tumpangi menghilang saat perjalanannya menuju Cardiff. Laporan menyebutkan pesawat yang ditumpangi Sala hilang kontak di selat Inggris pada Senin (21/2/2019).

Emiliano Sala terbang ke Cardiff untuk bergabung dengan klub barunya, yakni Cardiff City setelah diboyong dari Nantes FC dengan biaya sebesar 15 juta poundsterling.

Baca Juga:
Terungkap! Ada Uang 1000 Dollar Agar Edy Rahmayadi Mundur dari Ketum PSSI

Menurut laporan Mirror, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sejak dinyatakan hilang. lebih lanjut dari laporan tersebut mengatakan pada hari Rabu (23/1/2019) waktu setempat, polisi Guernsey membatalkan pencarian karena tidak ada jejak pesawat yang ditemukan meskipun telah berusaha mencari di selat Inggris.

Load More