Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Gelandang Liverpool, James Milner (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Ada cerita yang cukup menarik saat James Milner diusir oleh wasit pada laga melawan Crystal Palace di pekan ke-23 Liga Primer pada Sabtu (19/1/2019). Ternyata wasit yang mengusir Milner itu adalah mantan gurunya ketika SD.

Kejadian tersebut terjadi ketika Liverpool berhasil menang tipis 4-3 dari Crystal Palace di Anfield. Saat itu James Milner mendapat hadiah kartu kuning kedua ketika melanggar Wilfried Zaha di menit 89. Wasit yang memimpin pertandingan saat itu, Jon Moss kemudian mengeluarkan kartu merah dan mengusir Milner ke luar lapangan.

Selang berapa hari setelah laga tersebut, dunia maya dihebohkan oleh foto yang banyak beredar luas. Dilansir dari BBC, dari foto tersebut diketahui bahwa Jon Moss merupakan mantan guru James Milner ketika masih bersekolah di SD Westbrook Lane di Leeds.

Baca Juga:
Terbukti Gelapkan Pajak, Ronaldo Tebus Hingga Rp 300 Miliar

Foto saat James Milner menjadi murid Jon Moss (twitter.com/chrisfozard)

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @chrisfozard. Dalam foto itu James Milner berfoto bersama rekan satu timnya dan Jon Moss sebagai guru sekaligus pelatih.

"Foto bukti Moss sebagai pelatih dan Milner sebagai kapten," tulis sang pemilik akun tersebut.

Lebih lanjut dari laporan BBC melaporkan foto tersebut diambil sekitar 20 tahun yang lalu saat Jon Moss masih mengajar James Milner. Kala itu Moss mengingat bahwa Milner adalah anak yang berbakat dan juga pandai bermain kriket.

Baca Juga:
Gabung Chelsea, Pemain AC Milan Mulai Ucapkan Salam Perpisahan Pada Higuain

Load More