Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay (Fred Tanneau/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay mendapat perlakuan yang tak mengenakkan dari suporter Saint Etienne saat laga pekan ke-21 Ligue 1. Bukannya emosi, Depay justru membalasnya dengan santai.

Laga Saint Etienne kontra Olympique Lyon yang berlangsung di Stadion Geoffroy Guichard, Senin (21/1/2019) berhasil dimenangkan oleh Lyon dengan skor 1-2. Dua gol Lyon diciptakan oleh Nabil Fekir dan Moussa Dembele. Sementara satu gol balasan Etienne dicetak oleh Romain Hamouma.

Pada laga tersebut ketika pertandingan tengah berlangsung, ada kejadian yang menjadi sorotan. Suporter Saint Etienne membentangkan spanduk besar yang bertuliskan ejekan kepada Memphis Depay.

Baca Juga:
Tunggakan Gaji Pemain di Sepakbola Malaysia Jadi yang Paling Tinggi di Asia

Suporter tuan rumah menyingung Depay yang tak memiliki ayah dan membandingkannya dengan jumlah pengikutnya di Instagram.

''Memphis mempunyai 5 juta followers tetapi tidak memiliki ayah!," bunyi tulisan yang dibentangkan oleh suporter Saint Etienne tersebut.

Namun, Memphis Depay yang mengatahui hal tersebut justru tidak terbawa emosi. Setelah laga usai, ia membuat cuitan dengan mengunggah foto ulah para suporter lawannya tersebut.

Baca Juga:
Eden Hazard: Jangan Tanya Lagi, Saya Ingin Bela Real Madrid

Jawaban Memphis Depay saat mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari suporter Saint Etienne (twitter.com/Memphis)

Dengan santai, Depay menuliskan keterangan dalam foto yang diunggahnya itu dengan mengoreksi jumlah pengikutnya di Instagram.

"5,9 (juta followers) sebenarnya," tulis cuitan Depay.

Setelah cuitannya itu, Memphis Depay kembali membuat cuitan terkait perlakuan yang didapatkannya dari suporter Saint Etienne tersebut. Pemain asal Belanda itu lagi-lagi meresponnya dengan santai dan mengambil hal positifnya saja.

Baca Juga:
Ini Alasan Barcelona Pinjam Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo

"Aku tidak menentang orang-orang yang melakukan ini. Aku tahu mereka sangat mencintaiku!" tulis Memphis Depay.

"Saya juga tahu mereka marah mereka hanya marah, mereka tidak memiliki 1 pemain dengan kualitas yang sama seperti saya,"

"Itu tidak mengganggu saya 1 detik, saya hanya ingin mengatakan beberapa hal tentang itu. 0 poin melawan kami musim ini saya bisa membayangkan seperti apa rasanya,"

Baca Juga:
Hasil Serie A Pekan ke-20: Juventus Asyik di Pucuk, Milan Masuk Empat Besar

"Haruskah aku melanjutkan ...?,"

"Tidak ada senjata yang terbentuk melawanmu yang akan berhasil, aku membiarkannya! Tuhan memberkati semua orang! Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan, hanya cinta yang bisa melakukan itu. Benci tidak bisa mengusir kebencian, cinta bisa melakukan itu," itulah yang dituliskan Depay.

Load More