Galih Priatmojo
Ekspresi bek Arsenal, Hector Bellerin saat mengalami cedera parah pada lutut kirinya usai berebut bola dengan Marcos Alonso pada laga Arsenal vs Chelsea, Minggu (20/1/2019). [IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Bolatimes.com - Hal yang ditakutkan soal kondisi Hector Bellerin tampaknya tak terhindarkan. Fullback kanan Arsenal dipastikan bakal menepi dalam tempo yang lama hingga kompetisi Liga Primer Inggris musim ini berakhir. 

Seperti diketahui, Bellerin mengalami cedera lutut parah kala Arsenal mengalahkanChelsea 2-0 di Emirates Stadium pada laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2018/2019, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. Pemain internasional Spanyol itu harus ditarik keluar pada menit 72 laga.

Menurut laporan BBC Sport, Bellerin, yang sejatinya baru sembuh dari cedera betis pada Desember 2018, harus menepi untuk enam hingga sembilan bulan ke depan. Praktis, permainan fullback berusia 23 tahun di musim ini harus berakhir lebih cepat. 

Baca Juga:
Tunggakan Gaji Pemain di Sepakbola Malaysia Jadi yang Paling Tinggi di Asia

Sebagai informasi, seusai laga kontra Chelsea, manajer Arsenal, Unai Emery menyatakan jika ia mendapat kesan "tidak positif" setelah melihat cedera yang dialami Bellerin.

Untuk mengisi kekosongan di sektor fullback kanan Arsenal, Emery sendiri masih punya beberapa opsi seperti Ainsley Maitland-Niles, Stephan Lichtsteiner dan Carl Jenkinson.

Baca Juga:
Eden Hazard: Jangan Tanya Lagi, Saya Ingin Bela Real Madrid

Load More