Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara menjawab masa depan sang suami di Inter Milan. Wanda mengatakan Icardi akan segera memperbarui kontraknya bersama Nerazzurri.

Kontrak Mauro Icardi bersama Inter Milan sebenarnya masih menyisakan selama dua tahun lagi hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu santer diberitakan akan hengkang menyusul beberapa klub besar Eropa tertarik kepadanya.

Mulai dari Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona disebut menginginkan Mauro Icardi. Bahkan Los Blancos dilaporkan siap untuk mengaktifkan klausul pelepasan Icardi untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Baca Juga:
Pegang Medali Juara Piala Dunia Mbappe, Beckham Buat Anak-anaknya Cemburu

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi saat berhadapan dengan Empoli pada 29 Desember 2018. (Filippo Monteforte/AFP)

Inter Milan pun sudah melakukan upaya sejak Oktober lalu untuk mempertahankan Icardi dengan memperpanjang kontraknya. Tetapi, Wanda Nara mengatakan pihaknya belum mencapai kesepakatan terkait kontrak baru pada saat itu.

Namun, kini nampaknya Wanda Nara telah berubah pikiran. Wanita berusia 32 tahun itu mengatakan Mauro Icardi akan segera memperbarui kontraknya besama Inter Milan. Ia juga menambahkan pihaknya tidak ada masalah dengan pihak klub.

"Kami akan memperbarui, akan ada kontrak baru, jangan khawatir," kata Wanda Nara dikutip dari FourFourTwo.

"Tidak ada jarak, tidak ada masalah. Tentu saja Inter ingin mempertahankan Icardi," lanjutnya menambahkan.

Baca Juga:
Celebration Game: PSS Sleman Gunakan Jersey Baru Kontra Persis Solo

Di musim ini, Mauro Icardi masih tampil gemilang bersama Inter Milan. Pemain berusia 25 tahun itu masih menjadi ujung tombak Nerazzurri di lini depan. Icaradi saat ini telah mencetak sembilan gol di Serie A dan 14 gol di semua kompetisi.

Load More