Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo setelah berhasil menjuarai Supercoppa Italia 2018. (Fayez Nureldina/AFP).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juventus ketika mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 pada ajang Supercoppa Italia di Stadion King Abdullah Sport City, Kamis (17/1/2019). Ia mencetak gol semata wayang Si Nyonya Tua.

Kemenangan itu membuat Juventus keluar sebagai juara Supercoppa Italia 2018, sekaligus membalas kekalahan pada edisi 2016.

Ronaldo mengaku sangat senang bisa menjadi membantu Juventus meraih trofi juara pada musim ini. Tak lupa, ia juga menyanjung kerja keras rekan-rekannya yang dinilai tampil mengesankan pada laga tersebut.

Baca Juga:
Juara Supercoppa Italia, Juventus Cetak Sejarah Baru

"Senang telah mencetak gol kemenangan dan mulai 2019 dengan trofi Juventus pertama saya. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat sangat dan sulit untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Tapi kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan jelas saya senang bisa mencetak gol kemenangan," kata Ronaldo seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (17/1/2019).

Lebih lanjut, Ronaldo bahagia bisa memenangkan trofi Supercoppa Italia. Keberhasilan itu membuat dirinya semakin terlecut untuk memenangkan berbagai prestasi lainnya.

"Saya senang, itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang! Ini adalah langkah awal yang baik bagi kami untuk meraih berbagai trofi di depan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Lasmi Indaryani Desak Komdis PSSI untuk Jatuhi Sanksi Kepada BM

Gelar trofi Supercoppa 2018 menjadi piala kedelapan Juventus sejak pertama kali memenangkannya pada 1995. Perolehan ini menjadi yang terbanyak dalam sejarah, mengalahkan AC Milan yang memiliki tujuh trofi.

Load More